Film

Drakor It's Okay to Not Be Okay sukses, inilah proyek akting terbaru Kim Soo Hyun

Rabu, 24 Maret 2021 | 15:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor It's Okay to Not Be Okay sukses, inilah proyek akting terbaru Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun membahas drama Korea terbaru That Night bersama majalah Vogue.

KONTAN.CO.ID - Kim Soo Hyun akan kembali menampilkan aktingnya di layar televisi. Dia membintangi drama Korea terbaru berjudul That Night.

That Night adalah drama Korea terbaru Kim Soo Hyun usai It's Okay to Not Be Okay. Di 2020, drama Korea tersebut memasangkan Kim Soo Hyun dengan Seo Ye Ji. 

Kini, Kim Soo Hyun akan menampilkan aktingnya di That Night bersama Cha Seung Won. Drama Korea terbaru tersebut mengadaptasi Criminal Justice dari BBC Inggris.

Kim Soo Hyun dalam wawancara bersama Vogue mengungkapkan, drama Korea terbaru ini akan memiliki episode yang lebih panjang daripada versi serial TV aslinya.

Baca Juga: Drakor The Penthouse 2 jadi drama Korea terpopuler di minggu ketiga Maret 

Tekanan di drama Korea terbaru

Bukan hal yang mudah untuk mengadaptasi tayangan populer dengan bahasa yang berbeda. Namun, Kim Soo Hyun tidak merasakan tekanan dalam membintangi drama Korea terbaru ini. 

"Meski saya mencoba akting dengan cara yang sama, hasilnya tidak akan sama," ujarnya pada majalah Vogue, seperti dikutip di Soompi. "Aktornya berbeda. Begitu juga dengan bahasa dan cara pandang sutradara," terangnya.

Kim Soo Hyun

Aktor populer dari Korea Selatan ini memberikan banyak pujian dari akting pemeran hingga musik di Criminal Justice. Kim Soo Hyun kemudian menjelaskan fokus cerita di drama Korea terbarunya. 

Kim Soo Hyun berkata, "Sebagian besar drama di genre ini fokus mencari pelaku kriminal. Tapi, drama ini menceritakan hubungan karakter utama dengan orang-orang di sekitarnya".

"Ini adalah tentang pria biasa yang dihadapkan pada keadaan yang tidak biasa," kata Kim Soo Hyun. "Dan, bagaimana orang-orang di sekitarnya memahami peristiwa itu," imbuhnya.

Selanjutnya: Jadi Captain America baru, Wyatt Russell tanggapi ujaran kebencian dari fans Marvel

Editor: Mega Putri
Terbaru