4 Game Online 2024 Terbaru, Bisa Main Bareng di HP dan PC Secara Bersamaan

Selasa, 23 Juli 2024 | 10:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
4 Game Online 2024 Terbaru, Bisa Main Bareng di HP dan PC Secara Bersamaan

ILUSTRASI. 4 Game Online 2024 Terbaru, Bisa Main Bareng di HP dan PC Secara Bersamaan


GAME ONLINE - Inilah 4 game online 2024 terbaru, bisa main bareng di HP dan PC secara bersamaan. Fleksibel, beberapa judul game online terbaru ini bisa Anda mainkan lewat platform mobile (Android, iOS) dan PC secara bersamaan, jadi makin seru, kan?

Memasuki pertengahan tahun 2024, apakah Anda masih kebingungan mencari game terbaru yang hendak dimainkan?

Terutama bagi Anda pecinta game online, mungkin beberapa referensi judul terbaru ini bisa Anda coba. Seperti yang kita ketahui, game online, terutama yang free to play (f2p) masih menjadi kategori yang diminati oleh gamer.

Ya, game online menghadirkan pengalaman seru di mana kita bisa bermain bersama teman. Saat ini juga beberapa game online rilis di sejumlah platform secara bersamaan dan mendukung cross play sehingga bisa dimainkan lintas platform dengan progres yang selaras.

Anda bisa main game online di HP juga di PC dengan akun yang sama dan progres yang sama. Siap-siap mabar, berikut ini adalah 4 game online 2024 terbaru yang bisa dimainkan di HP dan PC secara bersamaan.

Baca Juga: Kode Redeem Wuthering Waves (WuWa) Juli 2024, Daftar yang Masih Aktif dan Cara Klaim

1. Astra: Knights of Veda

Game Astra: Knights of Veda

Game online 2024 terbaru yang satu ini mungkin luput dari radar pencarian Anda. Namun, game online berjudul Astra: Knights of Veda ini menghadirkan gameplay yang unik didukung dengan visual yang memanjakan mata.

Rilis di Android, iOS dan PC via Steam serta ada juga launcher-nya, Astra: Knights of Veda merupakan game action RPG dengan visual 2D namun bikin betah di mata.

Game ini dirilis oleh developer asal Korea Selatan yang bernama HYBE IM. 

Sebagai game free to play (f2p) yang bisa dimainkan gratis, Anda harus grinding keras karena sistem gacha tidak luput pada game online yang satu ini. Jika tidak masalah dengan hal itu, mungkin game online 2024 terbaru yang satu ini bisa Anda mainkan sekarang juga di HP maupun PC.

2. Solo Leveling: Arise

Solo Leveling game (Solo Leveling: ARISE)

Salah satu judul manwha populer yang juga mendapatkan adaptasi anime, yaitu Solo Leveling juga rilis dalam format game online di tahun 2024 ini. 

Netmarble membawa Solo Leveling: Arise rilis secara global di Android, iOS dan PC. 

Pada game ini Anda akan menjadi Sung Jinwoo, sang karakter utama yang nantinya dapat berkembang seiring berjalannya progres Anda. Selesaikan tantangan hingga dungeon serta kumpulkan material untuk meningkatkan karakter Anda.

Sama seperti kebanyakan game online, Solo Leveling: Arise juga menghadirkan sistem gacha untuk mengoleksi karakter, dalam game ini adalah Hunter.

Bagi Anda penggemar berat Solo Leveling, game online 2024 terbaru ini patut dicoba di Android, iOS dan PC. Mendukung crossplay, progres Anda tetap bisa dilanjutkan meskipun bermain lewat HP maupun laptop atau PC.

3. Wuthering Waves

Game Wuthering Waves

Jika Anda mungkin sedang bosan membuka game open world yang itu, Wuthering Waves bisa menjadi alternatifnya.

Kuro Games akhirnya merilis game online terbarunya pada tahun 2024 ini yang berjudul Wuthering Waves. Menghadirkan pengalaman seru ala game action besutan Kuro Games, tetapi dengan dunia terbuka yang menarik untuk dieksplor.

Gameplay Wuthering Waves bisa dikatakan lebih advance dari kebanyakan game open world yang ada. Di mana terdapat mekanisme dodgeparry hingga melakukan counterattack agar serangan lebih efisien.

Jika suka tantangan, game Wuthering Waves mungkin cocok untuk Anda. Bisa dimainkan gratis, Wuthering Waves tersedia di Android, iOS dan PC yang di mana bisa mabar antar platform tersebut.

Baca Juga: Kode Redeem Honkai: Star Rail Juli 2024 yang Masih Aktif Setelah Livestream 2.4

4. Zenless Zone Zero (ZZZ)

Zenless Zone Zero (ZZZ)

HoYoverse merilis game terbarunya di tahun 2024 ini yang berjudul Zenless Zone Zero (ZZZ).

Di tahun 2024, HoYoverse kembali membuat game action RPG dengan visual yang liar, animasi yang begitu smooth serta efek visual yang memanjakan mata.

ZZZ juga cocok bagi gamer yang suka tantangan di mana Anda melakukan parry hingga menciptakan QTE combo agar serangan lebih efektif.

Meskipun game online besutan HoYoverse ini bertarungnya cenderung di dungeon, Anda tetap bisa jalan-jalan di sekitar kota, melihat pemandangan dan berinteraksi dengan NPC.

Sama seperti kebanyakan game buatan HoYoverse, ZZZ juga bisa dimainkan di HP dan PC dengan fitur mabar, meskipun saat ini hanya mendukung mini games.

Namun, kabarnya fitur co-op mode pada ZZZ saat CBT memungkinkan pemain untuk bertarung melawan monster secara bersamaan. Apakah fitur tersebut akan hadir pada update Zenless Zone Zero yang akan datang?

Demikian pembahasan tentang game online 2024 terbaru yang bisa main bareng di HP dan PC secara bersamaan.

Mana game online 2024 terbaru yang sudah Anda mainkan saat ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru