4 Hero Mobile Legends ini dapatkan revamp di Project NEXT berikutnya, bakal makin OP?

Selasa, 20 Juli 2021 | 11:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
4 Hero Mobile Legends ini dapatkan revamp di Project NEXT berikutnya, bakal makin OP?

ILUSTRASI. 4 Hero Mobile Legends ini dapatkan revamp di Project NEXT berikutnya, bakal makin OP?


KONTAN.CO.ID - 4 Hero Mobile Legends ini dapatkan revamp lewat Project NEXT selanjutnya. Apakah mereka bakal lebih OP (Overpower) dari sebelumnya?

Apakah Anda mulai bosan dengan hero-hero Mobile Legends yang kerap kali digunakan dalam pertandingan? Kabar baik, Moonton akan menghadirkan revamp untuk beberapa hero MLBB lewat Project NEXT selanjutnya.

Daftar Isi

Project NEXT selanjutnya yang akan tiba bulan September 2021 ini menghadirkan revamp untuk beberapa hero MLBB. Apakah hero favorit Anda bakal mendapatkan revamp?

Dalam video terbarunya di kanal resmi YouTube MLBB Indonesia, tim MLBB membagikan informasi mengenai rencana revamp selanjutnya. 

Project NEXT kembali hadir untuk membuat hero-hero lama di Mobile Legends tampil lebih fresh dengan beberapa perombakan skill maupun tampilan. Tidak hanya itu saja, Project NEXT selanjutnya di Mobile Legends ini juga menghadirkan perombakan UI (User Interface) yang terlihat lebih cerah dengan skema warna warna.

Apakah Anda sudah penasaran hero apa saja yang bakal di revamp di Project NEXT September 2021? Simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Fitur pra-unduh dibuka, ini ukuran file update Genshin Impact 2.0 di PC dan mobile

MLBB Project NEXT September 2021

Kagura

Kagura merupakan salah satu hero yang digemari pemain ML. Lewat Project NEXT selanjutnya, Kagura terlihat lebih cantik dengan pita yang menempel di rambutnya. 

Tidak hanya tampilannya saja yang berubah, skill Seimei Umbrella Open juga mengalami perombakan. Hit box atau area serangan skill yang melemparkan payung ini menjadi dua kali lebih lebar dari sebelumnya.

Projectile atau serangan ketika melemparkan payung juga akan disesuaikan, jauh lebih cepat dari sebelumnya. Penyesuaian ini membuat user Kagura bisa menyerang dengan cepat, Anda bisa dengan mudah melemparkan serangan ke lawan di Land of Dawn.

Skill ultimate Kagura juga bisa menarik lawan ketika payungnya telah dilemparkan sebelumnya.

Odette

Odette juga mendapatkan revamp lewat Project NEXT September 2021. Penampilan baru Odette terlihat lebih imut dari sebelumnya. 

Meskipun demikian, Odette juga masih bisa memberikan serangan yang bikin musuh di Land of Dawn sulit bergerak. Skill 2 (Blue Nova) bisa menyerang target yang lebih banyak lagi serta memberikan efek crowd control.

Dengan perombakan tersebut, musuh bakal kewalahan untuk kabur atau mengejar ketika bertemu dengan user Odette nantinya.

Skill ultimate Swan Song juga mengalami perombakan. Jadi lebih mudah, Odette bisa mengeluarkan ulti-nya ini dengan jarak tertentu. Dengan demikian, Anda bisa memikirkan combo-combo baru dengan hero MLBB yang satu ini.

Lancelot

Mendapatkan revamp, tampilan Lancelot terlihat begitu maskulin. Skill pertama Lancelot (Puncture) juga mendapatkan perombakan. 

Ketika Lancelot melancarkan chargehero yang terkena pertama kali yang bakal ditandai. Dengan demikian Lancelot bisa dengan mudah mengincar hero yang diinginkan dengan cepat.

Hayabusa

Hayabusa yang kita kenal terlihat menggunakan kostum seperti ninja. Masih menjadi ninja, model Hayabusa baru versi revamp ini hanya menggunakan masker yang menutupi mulutnya.

Anda sekarang bisa melihat penampakan rambut Hayabusa secara default tanpa skin. Animasi berjalan Hayabusa model baru ini juga berbeda, tidak menampilkan animasi berlari seperti ninja lagi.

Perihal skillultimate Hayabusa mendapatkan perombakan, memberikan pengalaman yang lebih intuitif kepada para penggemarnya.

Apakah ada hero favorit Anda yang mendapatkan revamp seperti di atas? Setelah menimbang beberapa faktor, sebagian hero di atas mendapatkan revamp yang membuatnya jadi lebih OP (Overpower) atau lebih kuat dari hero-hero lainnya.

Baca Juga: Gamer di Indonesia juga kebagian, Apex Legends Mobile segera buka closed beta test

Oh iya, Anda juga bisa melihat video di bawah ini untuk melihat seperti apa gameplay Project NEXT September 2021.

Selanjutnya: Duh! Karakter Jai di FF akan hilang dari Store, bagaimana nasib yang belum punya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru