Duh! Karakter Jai di FF akan hilang dari Store, bagaimana nasib yang belum punya?

Senin, 19 Juli 2021 | 11:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Duh! Karakter Jai di FF akan hilang dari Store, bagaimana nasib yang belum punya?

ILUSTRASI. Duh! Karakter Jai di FF akan hilang dari Store, bagaimana nasib yang belum punya?

KONTAN.CO.ID - Karakter Jay FF (Free Fire) akan hilang dari Store. Bagaimana nasib pemain yang belum memiliki karakter Jay? Apakah Jay akan hilang selamanya di FF?

Kabar yang kurang sedap datang dari game battle royale yang cukup populer di tanah air dan beberapa negara lain di penjuru dunia. Garena Free Fire mengumumkan bahwa tidak akan tersedia lagi di Store.

Apa artinya jika karakter Jai tidak tersedia lagi di Store FF? 

Jai tidak lagi tersedia di Store, artinya Anda tidak bisa lagi menemukan karakter tersebut di toko. Dengan demikian, Anda juga tidak bisa lagi membeli karakter tersebut. 

Menurut pihak Garena Free Fire, lewat pengumuman resminya di akun sosial media, Jai tidak lagi tersedia di Store mulai tanggal 31 Juli 2021. Tepat akhir bulan Juli 2021 ini, Jai dikabarkan akan menjalani misi rahasia.

Apakah ini berimbas kepada pemain yang telah memiliki karakter Jai?

Baca Juga: Begini cara membuat nama FF aesthetic, bisa tambahkan simbol hingga karakter unik

Tidak, apabila Anda telah memiliki Jai di FF, karakter Anda tidak akan hilang. Artinya, Anda masih bisa menggunakan Jai saat bermain FF meskipun telah melewati tanggal yang telah ditentukan tersebut.

Jai sendiri merupakan karakter FF kolaborasi dengan aktor Bollywood bernama Hrithik Roshan. Pertama kali rilis tahun 2020 lalu, Jai menjadi karakter FF yang memiliki kemampuan yang efektif ketika bertempur di Bermuda.

Jai - Free Fire

Baca Juga: Cara daftar advance server FF terbaru Juli 2021, link daftar ff-advance.ff.garena.com

Punya skill bernama Raging Reload, Jai dapat mengisi otomatis magazine senjata AR, pistol, SMG dan SG setelah menjatuhkan lawan.

Jai sendiri sangat cocok bagi Anda yang punya gaya bermain "bar-bar" alias serang terus pantang mundur. Dengan kemampuan Raging Reload-nya ini, Anda tak perlu mempermasalahkan ketika reload setelah kehabisan peluru.

Terlepas dari semua itu, apabila Anda masih ingin memainkan Jai di FF, pastikan beli karakter tersebut sebelum tanggal 31 Juli 2021 ini. Belum ada informasi detail mengenai kembalinya Jai di FF.

Selanjutnya: Hasil pertandingan Play In MDL Season 4, Pabz dan OPI Esports menuju Regular Season

Editor: Arif Budianto
Terbaru