CLOSE [X]

Hasil pertandingan Play In MDL Season 4, Pabz dan OPI Esports menuju Regular Season

Senin, 19 Juli 2021 | 09:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Hasil pertandingan Play In MDL Season 4, Pabz dan OPI Esports menuju Regular Season

ILUSTRASI. Hasil pertandingan Play In MDL Season 4, Pabz dan OPI Esports menuju Regular Season


KONTAN.CO.ID - Dua tim tambahan MDL Season 4 akhirnya resmi mengamankan slot Regular Seasons. Pabz dan OPI Esports resmi melaju ke babak Regular Season MDL Season 4.

Akhir pekan ini para penggemar Mobile Legends menyaksikan turnamen yang bisa dikatakan sebagai pembuka MDL Season 4. Iya, MDL Season 4 ini dibuka dengan pertandingan babak Play In yang diikuti oleh 5 tim MLBB tanah air.

5 Tim tersebut bertanding untuk memperebutkan dua slot ke babak Regular Seasons MDL Season 4. 

Berbicara soal babak Play In, Pabz Esports memperlihatkan bagaimana dirinya bisa melaju dengan mulus mengamankan slot Regular Season MDL S4. Bagaimana tidak? Di uppre bracket, Pabz berhasil tumbangkan Spartan Esports dengan skor 2-0 di pertandingan perdana.

MDL Season 4

Baca Juga: Penjelasan skill hero baru Natan Mobile Legends, segera rilis 23 Juli 2021

Sempat tersandung oleh OPI Esports, Pabz akhirnya meyakinkan bahwa dirinya layak mengamankan slot tersebut dengan skor kemenangan 2-1.

Nasib tim yang tumbang di upper bracket masih mendapatkan kesempatan untuk mengamankan slot Regular Season. Morph Team yang disingkirkan oleh OPI Esports ke lower bracket akhirnya masih bisa maju ke babak selanjutnya dengan skor kemenangan 2-0 atas Spartan Esports.

Kembali bertemu OPI Esports, ternyata Morph Team masih belum merubah keadaan seperti yang terjadi di upper bracket. Tidak berubah, hasil akhir menunjukan OPI Esports menang atas Morph Team dengan skor sama 2-1, seperti di upper bracket.

Di fase terakhir, XCN yang telah menunggu di final lower bracket juga ditumbangkan oleh OPI Esports dengan skor 2-1.

Dengan hasil tersebut, untuk pertama kalinya XCN West Badnits tidak akan bertanding di MDL S4 babak Regular Season. XCN telah berpartisipasi di MDL selama 3 season terakhir, ini pertama kalinya tim tersebut tidak berpartisipasi.

Apakah tim jagoan Anda lolos ke Regular Season MDL S4? 

Sekarang kita tinggal menunggu kapan babak Regular Seasons MDL S4 akan dimulai. Supaya tidak terlewat, pantengin terus Kontan/Lifestyle untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Mobile Legends, turnamen, hinga informasi menarik lainnya.

Selanjutnya: MPL ID Season 8 resmi diumumkan! Akan digelar mulai 13 Agustus 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru