4 Rekomendasi Mobil Bekas Mercy di Bawah Rp 100 Jutaan, Ada Sedan dan Hatchback

Rabu, 06 Desember 2023 | 14:08 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
4 Rekomendasi Mobil Bekas Mercy di Bawah Rp 100 Jutaan, Ada Sedan dan Hatchback

ILUSTRASI. 4 Rekomendasi Mobil Bekas Mercy di Bawah Rp 100 Jutaan, Ada Sedan dan Hatchback. KONTAN/Fransiskus Simbolon


Rekomendasi Mobil Bekas Mercy - JAKARTA. Catat rekomendasi Mercy murah tahun lama yang sentuh di bawah Rp100 jutaan. Harga mobil bekas Mercedes-Benz semakin beragam di diler mobkas.

Jenis Mercy yang beredar di pasar mobil bekas dapat ditemukan dalam keluaran tahun 90an hingga 2000an.

Berbagai varian mobil bekas Mercy, mulai dari yang menggunakan transmisi manual hingga otomatis, baik sedan maupun MPV, dapat menjadi pilihan. Merek Jerman ini menawarkan daya tarik tersendiri dengan varian Mercedes-Benz yang lebih lawas.

Contohnya, varian E-Class Mercedes-Benz, yang tetap melegenda hingga sekarang, memiliki harga yang bisa ditemukan di pasar mobil bekas.

Baca Juga: Cek Perbandingan Harga Toyota Alphard Generasi Pertama dan Varian Terbaru

Mobil Mercy di bawah Rp 100 jutaan

Mobil delegasi Kerajaan Arab Saudi

Selain itu, pilihan lain seperti Mercedes-Benz C-Class dan A-Class juga terdapat dalam daftar mobil bekas Mercy yang kian turun.

Sebelum membeli Mercy dengan harga di bawah Rp 100 juta, pastikan untuk memeriksa kondisi dan fitur mobil tersebut. Aspek penting seperti kondisi rem, aki, hingga busi perlu diperhatikan untuk memastikan bahwa mobil bekas Mercy yang dipilih masih dalam kondisi aman.

Selain itu, pertimbangkan faktor lain seperti usia mobil dan kelengkapan bodi dari mobil bekas merek Mercedes-Benz.

Dalam memilih harga Mercy di bawah Rp 100 juta, penting juga untuk mempertimbangkan usia dan kelengkapan surat kendaraan, termasuk STNK dan BPKB, untuk memastikan legalitas dan kondisi mobil yang diinginkan.

Baca Juga: Ini 4 Rekomendasi Mobil Bekas Mazda di Bawah Rp 100 Jutaan

Tentu, berikut adalah deskripsi singkat dari beberapa model Mercedes-Benz bekas yang mungkin dapat Anda temukan dengan harga di bawah Rp100 juta:

1. Mercedes-Benz A-Class (W168)

Mercedes-Benz A-Class

Mercedes-Benz A-Class (W168) adalah hatchback kompak yang unik dan stylish. Mobil ini tersedia dengan mesin bensin atau diesel, dan dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan, termasuk AC, power window, dan sistem audio. A-Class (W168) diproduksi dari tahun 1997 hingga awal 2000-an.

Ini menjadi salah satu varian hatchback kompak dengan desain yang unik dari pabrikan Jerman. Varian hatchback untuk A-Class kini dibanderol mulai Rp90 jutaan saja.

2. Mercedes-Benz C-Class (W202)

Penjualan mobil di salah satu showroom di Tangerang Selatan

Mercy C-Class (W202) adalah sedan mewah dengan desain klasik. Mobil ini tersedia dalam berbagai varian mesin, termasuk mesin yang lebih sporty. Interior C-Class (W202) dibalut dengan material berkualitas dan dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan. C-Class (W202) diproduksi dari tahun 1993 hingga pertengahan 2000-an.

Pencari Mercy tentu bisa mempertimbangkan varian ini karena sudah menyentuh di angka Rp80 jutaan saja.

3. Mercedes-Benz S-Class (W140)

Penjualan Mobil Bekas

Adapun varian lain seperti Mercy S-Class (W140) adalah sedan mewah kelas atas dengan desain yang mencolok. Mobil ini memiliki interior yang mewah dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, termasuk sistem suspensi udara dan kontrol iklim otomatis.

S-Class (W140) ditenagai oleh mesin bertenaga yang memberikan performa yang baik mseki diproduksi dari tahun 1991 hingga akhir 1990-an.

Untuk itu, Anda hanya perlu menyiapkan dana untuk mobil bekasnya sekitar Rp90 jutaan untuk mendapatkan varian S-Class.

4. Mercedes-Benz E-Class (W210)

Penjualan mobil di salah satu showroom di Tangerang Selatan

Sementara untuk Mercy E-Class (W210) adalah sedan menengah besar yang elegan. Mobil ini memiliki interior yang luas dan nyaman, dengan material berkualitas tinggi. E-Class (W210) tersedia dengan berbagai pilihan mesin, termasuk mesin bensin dan diesel. E-Class (W210) diproduksi dari tahun 1995 hingga awal 2000-an.

Pencari Mercy bisa memilih varian E-Class dengan banderol mulai Rp70 jutaan saja untuk wilayah Jakarta.

Itulah mobil pilihan yang berasal dari pabrikan Jerman untuk pencari kendaraan premium di bawah Rp100 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru