5 Drakor populer, drama Korea terbaik peraih rating tertinggi di September 2020

Rabu, 30 September 2020 | 12:29 WIB   Penulis: Mega Putri
5 Drakor populer, drama Korea terbaik peraih rating tertinggi di September 2020

Drakor Record of Youth Park Bo Gum, salah satu drama Korea rating tertinggi di September 2020.


DRAMA KOREA - Sepanjang September 2020, ada beberapa drama Korea terbaik yang meraih rating tertinggi. Salah satunya adalah Record of Youth yang populer di Netflix.

Drama Korea terbaru ini mempertemukan Park Bo Gum dengan Park So Dam aktris film Parasite. Drakor Record of Youth disukai penonton dengan cerita ringan tentang cinta dan mengejar impian. 

Selain drakor Record of Youth, Homemade Love Story juga masuk deretan drama Korea peraih rating tertinggi di September 2020. Drakor ini menampilkan akting Jin Ki Joo dan Lee Jang Woo.

Simak, inilah drama Korea rating tertinggi di September 2020. 

Baca Juga: Drakor Secret Forest season 2 raih rekor rating tertinggi sepanjang penayangan

Once Again

Drakor Once Again, deretan drama Korea rating tertinggi di September 2020.

Once Again adalah salah satu drama Korea terbaik di akhir pekan yang tayang tahun 2020. Drakor Once Again telah menayangkan episode terakhir pada 13 September 2020. 

Once Again menjadi drama Korea rating tertinggi di September 2020. Menurut Nielsen Korea, drakor ini meraih rating tertinggi 37% di episode yang tayang awal September. 

Homemade Love Story

Drakor Homemade Love Story, deretan drama Korea rating tertinggi di September 2020.

Selanjutnya, drama Korea rating tertinggi di bulan September 2020 adalah Homemade Love Story. Menurut Nielsen Korea, drakor Homemade Love Story mendapatkan rating tertinggi 23,8% dan 26,4%. 

Homemade Love Story adalah drama Korea terbaru yang menggantikan Once Again di slot akhir pekan KBS. Drama Korea Homemade Love Story menceritakan orang-orang yang tinggal di villa Samgwang. 

Baca Juga: 9 Drama Korea terbaik adaptasi webtoon, Cheese in The Trap hingga Extraordinary You

Editor: Mega Putri

Terbaru