Film

9 Drama Korea terbaik adaptasi webtoon, Cheese in The Trap hingga Extraordinary You

Rabu, 30 September 2020 | 04:21 WIB   Reporter: Mega Oktarina Putri
9 Drama Korea terbaik adaptasi webtoon, Cheese in The Trap hingga Extraordinary You

Drakor Extraordinary You,  salah satu drama Korea terbaik adaptasi webtoon populer.

KONTAN.CO.ID - Drama Korea terbaik adaptasi webtoon sering membuat penonton pesimis karena tidak sesuai ekspektasi pembaca. Namun, beberapa drama Korea adaptasi webtoon berhasil diproduksi dengan baik.

Salah satunya adalah drakor Strangers From Hell yang dibintangi Lee Dong Wook dan Siwan. Strangers From Hell bahkan menuai decak kagum dari kalangan penonton yang bukan penikmat drama Korea. 

Drama Korea yang tayang di OCN dan Netflix ini tampaknya tidak selalu cocok untuk semua pecinta drakor. Strangers From Hell  membawakan cerita thriller dan menegangkan. 

Di bawah ini ada sembilan drama Korea terbaik adaptasi webtoon yang sayang untuk dilewatkan. lantaran drakor-drakor seru itu menampilkan beragam cerita baru: 

Baca Juga: 13 Drakor, daftar drama Korea terbaik sepanjang masa: Reply 1988 & Hospital Playlist

Itaewon Class

Drakor Itaewon Class, salah satu drama Korea terbaik adaptasi webtoon.

Ini adalah drama Korea terbaik adaptasi webtoon berjudul sama karya Jo Gwang Jin yang dirilis tahun 2016 hingga 2018. Drakor Itaewon Class sendiri dibintangi Park Seo Joon dan Kim Da Mi. 

Drama Korea terbaik ini menceritakan perjuangan bisnis restoran di Itaewon. Drakor ini berhasil menjadi salah satu drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di cable TV dan di tahun 2020. 

What's Wrong With Secretary Kim

whats wrong with secretary kim

Lagi-lagi salah satu drama Korea terbaik yang dibintangi Park Seo Joon. Drakor What's Wrong With Secretary Kim diangkat dari webtoon karya Kim Young Mi tahun 2016 yang juga dirilis sebagai novel karya Jung Kyung Yoon tahun 2013. 

Drama Korea terbaik adaptasi webtoon ini menampilkan cerita komedi romantis tentang seorang CEO dan sekretarisnya. Drakor ini menampilkan chemistry akting Park Seo Joon yang kuat dengan Park Min Young. 

Baca Juga: Drakor Start-Up, Suzy bahas peran jadi pebisnis & alasan bintangi drama Korea terbaru

Editor: Mega Putri


Terbaru