Film

Drakor Start-Up, Suzy bahas peran jadi pebisnis & alasan bintangi drama Korea terbaru

Senin, 28 September 2020 | 12:09 WIB Sumber: Soompi
Drakor Start-Up, Suzy bahas peran jadi pebisnis & alasan bintangi drama Korea terbaru

Suzy membahas peran yang menarik dan alasan membintangi drama Korea terbaru Start-Up.


KONTAN.CO.ID - SEOUL. Drakor Start-Up yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk semakin gencar promosi menjelang tayang perdana. Drakor ini merilis foto-foto potongan adegan terbaru Suzy. 

Drama Korea terbaru Start-Up akan menampilkan Suzy sebagai pebisnis perusahaan rintisan. Karakternya bernama Seol Da Mi, seorang pekerja paruh waktu yang bermimpi sukses seperti Steve Jobs.

Suzy akan beradu akting dengan Nam Joo Hyuk, Kang Ha Na, dan Kim Seon Ho di drakor Start-Up. Drama Korea tahun 2020 ini bercerita tentang dunia fiktif Silicon Valley bernama Sandbox di Korea Selatan yang menampilkan perjuangan orang-orang di perusahaan startup

Bagi Suzy, peran sebagai pebisnis muda di lingkungan startup dalam drama Korea tahun 2020 ini adalah hal baru. Melansir Soompi, Suzy berkata, "Saya tertarik dengan tema startup karena ini adalah hal baru".

Baca Juga: Drakor Secret Forest season 2 raih rekor rating tertinggi sepanjang penayangan

Drakor Start-Up, alasan Suzy membintangi drama Korea terbaru tahun 2020 ini dan bahas peran barunya.

Suzy di drama Korea terbaru Start-Up

"Saya sangat tersentuh dengan cerita anak muda yang sedikit ceroboh daripada fokus pada tekanan untuk sukses," kata Suzy. "Ini membuat tindakan mengambil tantangan terlihat bagus saat karakternya menghadapi banyak hal di depan, jatuh, dan bangkit lagi," imbuhnya. 

Di antara drama Korea tahun 2020 atau drama Korea terbaik sebelumnya, tema tentang lika-liku dunia startup jarang diangkat. Drakor Start-Up ini menjadi cerita baru yang menarik bagi Suzy dan juga penonton. 

Drakor Start-Up, alasan Suzy membintangi drama Korea terbaru tahun 2020 ini dan bahas peran barunya.

Suzy mengungkapkan, "Saya tidak tahu bahwa startup sangat terhubung dengan kehidupan sehari-hari kita. Saya merasa cerita ini sangat menyenangkan karena menampilkan bagaimana bisnis yang saya anggap bagus benar-benar akan dimulai".

Suzy bercerita, dia berusaha mendalami peran di drama Korea terbaru Star-Up dengan melihat wawancara seorang CEO muda, membaca buku, dan mempelajari startup. Nantikan seperti apa akting Suzy sebagai Seol Da Mi di drama Korea terbaru tahun 2020 ini. 

Drama Korea terbaru Start-Up akan tayang mulai 17 Oktober untuk menggantikan slot akhir pekan drakor Secret Forest season 2 di tvN. 

Selanjutnya: 6 Film Korea romantis memasangkan aktor dan aktris populer, Always hingga Be With You

Editor: Mega Putri


Terbaru