6 Film Korea romantis memasangkan aktor dan aktris populer, Always hingga Be With You

Jumat, 25 September 2020 | 14:23 WIB   Penulis: Mega Putri
6 Film Korea romantis memasangkan aktor dan aktris populer, Always hingga Be With You

Salah satu film Korea romantis terbaik, film The Beauty Inside yang dibintangi Han Hyo Joo dan Yoo Yeon Seok.


FILM - Korea Selatan tidak hanya memproduksi drama Korea terbaik setiap tahun. Industri perfilman negeri ginseng juga memiliki film-film Korea romantis.

Ada banyak film Korea romantis yang akan membuat penonton terbawa perasaan dengan kisah cintanya. Deretan film Korea romantis ini juga memasangkan aktor dan aktris populer yang berbakat.

Mulai dari Han Hyo Joo hingga Son Ye Jin, para pemeran film Korea romantis ini memberikan penampilan yang terbaik. Selain itu, ada aktor So Ji Sub dan juga Byun Yo Han di film Korea romantis. 

Nah, inilah film Korea romantis yang cocok untuk hiburan di akhir pekan, film-film Korea terbaik yang juga diiringi dengan soundtrack menarik:

Baca Juga: 7 Film Korea terbaik 2020, film terpopuler raih jutaan penonton di tengah pandemi

The Classic (2003)

The Classic dibintangi Jo In Sung dan Son Ye Jin, salah satu film Korea romantis yang terbaik.

Jauh sebelum populer di drama Korea Crash Landing On You tahun 2020, Son Ye Jin sangat dikenal dengan perannya di The Classic.  Ini adalah film korea romantis yang memasangkan Son Ye Jin dan Cho Seung Woo di 2003. 

Film Korea romantis The Classic juga menampilkan akting Joo In Sung. Film Korea romantis ini menceritakan dua mahasiswa yang saling menyukai. Suatu hari, karakter utama wanita yang diperankan Son Ye Jin menemukan kotak rahasia tentang masa lalu ibunya.

Baca Juga: 4 Drakor (drama Korea) terbaru, deretan series original Netflix dengan aktor populer

Editor: Mega Putri

Terbaru