5 Drakor Terbaru di Viu Bulan April 2022, Genre Romantis hingga Thriller yang Seru!

Jumat, 08 April 2022 | 13:17 WIB   Penulis: Mega Putri
5 Drakor Terbaru di Viu Bulan April 2022, Genre Romantis hingga Thriller yang Seru!

Drakor romantis komedi?Shooting Stars, salah satu drakor terbaru yang tayang di Viu bulan April 2022.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Sederet drakor terbaru di Viu siap tayang bulan April 2022. Ada drakor romantis komedi dibintangi Lee Sung Kyung hingga drakor genre thriller dibintangi Shin Hyun Bin. 

Lee Sung Kyung akan menunjukkan aktingnya di drakor romantis komedi terbaru berjudul Shooting Stars. Aktris tersebut populer dengan peran di drama Korea Weighlifting Fairy Kim Bok Joo

Di sisi lain, ada drakor thriller dan misteri yang mempertemukan dua bintang populer Shin Hyun Bin (Hospital Playlist 2) dan Koo Gyo Hwan (D.P.). Nah, inilah deretan drakor terbaru di Viu bulan April 2022: 

Baca Juga: Doctor Strange in Multiverse of Madness Segera Tayang, Rilis Trailer dan Poster Baru

Drakor Again My Life

Drakor terbaru Again My Life di Viu

Aktor populer Lee Jun Ki kembali menampilkan aktingnya di drakor terbaru di Viu yang berjudul Again My Life. Drama Korea yang juga dibintangi Kim Ji Eun dan Jung Sang Hoon ini siap tayang 8 April 2022 di Viu. 

Drakor terbaru Again My Life bercerita tentang jaksa muda yang terbunuh lalu bisa hidup lagi. Dia mendapatkan kesempatan kedua setelah sempat gagal menghukum orang yang berkuasa. 

Jaksa tersebut akan tetap semangat untuk melakukan investigasi untuk kasus korupsi. Di drakor terbaru Again My Life, dia bertemu dengan anak perempuan dari pemilik perusahaan besar.

Baca Juga: 10 Drakor dan 1 Film Korea Terbaru di Netflix yang Tayang April 2022, Ini Jadwalnya

Drakor From Now On, Show Time

Drakor terbaru From Now On, Show Time di Viu

Drakor terbaru From Now On, Show Time di Viu mempertemukan Jin Ki Joo dengan Park Hae Jin. Di drakor terbaru From Now On, Show Time, Jin Ki Joo berperan sebagai seorang polisi wanita yang penuh semangat. 

Polisi tersebut akan bertemu dengan pesulap yang bisa mendatangkan hantu. Di sisi lain, ada seorang dewa bernama Choi Geom yang telah melindungi keluarga pesulap tersebut selama beberapa generasi. 

Drakor terbaru ini akan menampilkan cerita dalam genre misteri dan komedi. Tonton kisah seru mereka saat bekerjasama dalam drakor terbaru From Now On, Show Time yang tayang mulai 23 April 2022 di Viu. 

Editor: Mega Putri

Terbaru