5 Drama Korea terbaru akan tayang di Netflix, ada yang raih rating tinggi di 2020

Selasa, 20 Oktober 2020 | 12:27 WIB   Penulis: Mega Putri
5 Drama Korea terbaru akan tayang di Netflix, ada yang raih rating tinggi di 2020


DRAMA KOREA - Ada banyak cerita menarik dalam drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix. Ada drakor Voice 2 dengan cerita menegangkan genre thriller dan kriminal. 

Berbeda dengan Voice 2, drama Korea Dr. Romantic 2 memberikan cerita genre medis pada penonton. Ini adalah salah satu drakor terbaik yang sukses di tahun 2020.

Jika ingin menonton cerita yang berbeda, Netflix juga memiliki drakor Hot Stove League. Drama Korea ini cocok untuk pecinta cerita perjuangan tim olahraga. 

Inilah deretan drama Korea terbaru yang segera tayang di Netflix, rekomendasi tontonan baru yang menarik bagi pecinta drakor. 

Baca Juga: 8 Drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Oktober, ada Park Bo Gum hingga Suzy

Dr. Romantic 2 (2020)

Dr. Romantic 2, drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix.

Ini merupakan salah satu drama Korea rating tertinggi di tahun 2020. Menurut Nielsen Korea, drakor genre medis ini mendapatkan rating tertinggi 27,1 persen sepanjang penayangan.    

Drama Korea terbaru Netflix ini menceritakan dokter muda (Lee Sun Kyung) yang pintar dan percaya diri. Dia bertemu dokter lain (Ahn Hyo Seop) yang pintar melakukan operasi. Mereka akan belajar banyak hal dari guru Kim yang tertutup.

Drama Korea terbaru Netflix ini akan tayang 23 Oktober 2020

Editor: Mega Putri

Terbaru