Film

8 Drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Oktober, ada Park Bo Gum hingga Suzy

Selasa, 20 Oktober 2020 | 09:20 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Oktober, ada Park Bo Gum hingga Suzy

Start-Up di tvN, drama Korea terbaru Suzy yang masuk deretan rating tertinggi di minggu ketiga Oktober.


KONTAN.CO.ID - Start-Up berhasil masuk deretan drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Oktober 2020. Ini merupakan drama Korea terbaru yang tayang di tvN. 

Start-Up bersaing dengan drama Korea rating tertinggi lainnya di Oktober ini. Ada Record of Youth yang dibintangi Park Bo Gum hingga drama Korea Alice

Di sisi lain, When I Was The Most Beautiful tamat dengan rating tertingginya. Nah, inilah daftar delapan drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Oktober 2020. 

Homemade Love Story

Homemade Love Story, drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Oktober.

Posisi pertama drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Oktober adalah Homemade Love Story. Ini adalah drakor yang tayang akhir pekan di KBS 2TV. 

Menurut Nielsen Korea, Homemade Love Story mendapatkan rating tertinggi 24,5 persen dan 27,6 persen. Drakor yang menyiapkan 100 episode ini dibintangi Lee Jang Woo dan Jin Ki Joo.

Baca Juga: Drakor Secret Forest 2 sukses, ini kata sutradara tentang potensi produksi season 3

Alice

Alice

Di posisi kedua drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Oktober adalah Alice. Drakor Alice yang tayang di SBS tersebut dibintangi Joo Won dan Kim Hee Sun. 

Alice meraih rating 6,1 persen dan 8,6 persen. Alice adalah drama Korea dengan cerita seru genre fiksi ilmiah, misteri, fantasi, dan melodrama. 

Editor: Mega Putri


Terbaru