5 Drama Korea terbaru bersaing rating tinggi di akhir pekan, rating Lost naik lagi

Senin, 20 September 2021 | 08:45 WIB   Penulis: Mega Putri
5 Drama Korea terbaru bersaing rating tinggi di akhir pekan, rating Lost naik lagi

KONTAN.CO.ID - Sederet drama Korea terbaru bersaing rating tertinggi di akhir pekan. Drakor atau drama Korea Lost yang dibintangi Ryu Jun Yeol mengalami peningkatan rating. 

Di akhir pekan minggu ketiga bulan September tahun ini, 3 drama Korea terbaru akhirnya tayang. Ada drama Korea Yumi's Cells, One The Woman, dan juga The Veil

Mereka bersaing dengan dua drama Korea terbaru lainnya yang sebelumnya sudah terlebih dahulu bersaing rating tertinggi di akhir pekan. Ada Hometown Cha-Cha-Cha dan Lost. 

Rating drama Korea terbaru

Drama Korea terbaru Yumi's Cells menampilkan Kim Go Eun. Menurut Nielsen Korea, episode kedua (18/9) drama Korea romantis adaptasi webtoon ini meraih rating 2,3 persen. 

Drama Korea terbaru romantis Yumi's Cells

Baca Juga: Film-film Korea terbaru dan romantis yang tayang September di Viu, ini jadwalnya

Di sisi lain, drama Korea terbaru One The Woman yang dibintangi Honey Lee di SBS bersaing dengan The Veil yang dibintangi Nam Goong Min di MBC pada waktu penayangan yang sama. 

Drama Korea terbaru One The Woman mendapatkan rating 7,1 persen. Drakor The Veil mengalami peningkatan rating dengan mendapatkan rating tinggi 8 persen di akhir pekan. 

Drama Korea terbaru The Veil

Baca Juga: Black Widow hingga Hard Hit, film-film terbaru akhirnya tayang di bioskop Indonesia

Sementara itu, episode terbaru (19/9) drakor Lost yang dibintangi Ryu Jun Yeol meraih rating 2,3 persen. Rating ini meningkat dari episode sebelumnya di JTBC.

Drama Korea romantis Hometown Cha-Cha-Cha justru mengalami penurunan rating. Drakor yang memasangkan Kim Seon Ho dan Shin Min A ini mencetak rating 8,1 persen di tvN. 

Penayangan drama Korea di akhir pekan juga diramaikan oleh Revolutionary Sisters. Drama Korea keluarga dengan total 50 episode ini tamat dengan rating 28,9 persen di KBS 2TV.

Selanjutnya: Usai drakor Nevertheless, ini foto-foto Han So Hee di drama Korea terbaru Netflix

Editor: Mega Putri
Terbaru