5 Drama Korea terbaru yang akan tayang April, ini sekilas cerita dan para pemerannya

Sabtu, 10 April 2021 | 11:12 WIB   Penulis: Mega Putri
5 Drama Korea terbaru yang akan tayang April, ini sekilas cerita dan para pemerannya

Taxi Driver dibintangi Lee Jee Hoon, salah satu drama Korea terbaru yang tayang April 2021.


DRAMA KOREA - Korea Selatan tidak henti menghadirkan banyak tontonan menarik. Di bulan April ini, ada 5 drama Korea terbaru yang siap menghibur penonton.

Ada drama Korea terbaru Taxi Driver yang dibintangi Lee Je Hoon di SBS. Drama Korea terbaru tersebut berhasil mendapatkan rating tinggi di penayangan perdananya.

Selain itu, Dark Hole dan Undercover juga siap tayang di bulan April. Nah, simak sekilas tentang drama-drama Korea terbaru yang akan tayang April tahun 2021 ini. 

Taxi Driver

Taxi Driver

Baca Juga: The Penthouse 2 dan Vincenzo kuasai peringkat drama Korea terpopuler di awal April

Taxi Driver merupakan drama Korea terbaru yang mengangkat cerita dari webtoon populer berjudul sama. Kisahnya tentang seorang mantan anggota tim khusus yang bekerja menjadi supir taksi. 

Dia bekerja di perusahaan taksi yang menyediakan jasa balas dendam. Perusahaan taksi itu membantu para korban yang selama ini tidak mendapatkan keadilan dari hukum.

Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah populer dalam industri perfilman Korea. Ada aktor Lee Je Hoon, Esom, Kim Eui Sung, dan juga Lee Ho Cheol. 

Taxi Driver telah menayangkan episode perdananya pada 9 April di SBS. Bedasarkan Nielsen Korea, Taxi Driver mendapatkan rating tinggi 8,7 persen dan 10,7 persen. 

Baca Juga: 2 Aktor Jurassic Park akan gabung Chris Hemsworth di film Thor: Love and Thunder?

Editor: Mega Putri

Terbaru