The Penthouse 2 dan Vincenzo kuasai peringkat drama Korea terpopuler di awal April

Kamis, 08 April 2021 | 09:04 WIB   Penulis: Mega Putri
The Penthouse 2 dan Vincenzo kuasai peringkat drama Korea terpopuler di awal April

The Penthouse season 2, drama Korea terpopuler di awal April.


DRAMA KOREA - The Penthouse 2 menjadi drama Korea terpopuler di awal April. The Penthouse 2 mengalahkan drama Korea Vincenzo hingga Mouse

Data ini berdasarkan hasil analisis Good Data Corporation untuk drama Korea yang tayang 29 Maret hingga 4 April. The Penthouse 2 masih kuat menempati posisi pertama. 

Menurut Good Data Corporation, drama Korea The Penthouse 2 menempati posisi pertama sejak tayang perdana pada Februari. The Penthouse 2 terhitung berada di puncak selama 7 minggu berturut-turut. 

Drama Korea yang tayang di SBS ini masih populer hingga episode terakhirnya. Nah, inilah 10 drama Korea terpopuler di awal April menurut Good Data Corporation.

10 Drama Korea terpopuler

  1. The Penthouse 2
  2. Vincenzo
  3. River Where the Moon Rises
  4. Mouse
  5. Beyond Evil
  6. Navillera
  7. Sisyphus: The Myth
  8. Miss Monte-Cristo
  9. Revolutionary Sisters
  10. Oh My Ladylord

Baca Juga: Angkat cerita webcomic populer, ini rekomendasi 7 drama Korea terbaik di Netflix

The Penthouse 2 mengalahkan Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki. Drama Korea populer ini menampilkan cerita tentang pengacara mafia asal Italia yang kembali ke Korea Selatan. 

Di peringkat ketiga ada drama Korea River Where the Moon Rises yang dibintangi Kim So Hyun. Selanjutnya ada drama Korea Mouse dan Beyong Evil yang memukau dengan cerita misterinya. 

Beyond Evil

Sementara itu, ada beberapa drama Korea terbaru yang ikut bersaing dalam peringkat ini. Ada drama Korea terbaru Navillera yang dibintangi Song Kang di tvN. 

Selain itu, ada drama Korea terbaru Revolutionary Sisters yang meraih rating tinggi di KBS 2TV. Posisi terakhir ditempati drama Korea terbaru Oh My Ladylord di MBC. 

Selanjutnya: Film Korea dan 2 drakor terbaru di Netflix ini siap tayang April, jangan lewatkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru