Film Korea dan 2 drakor terbaru di Netflix ini siap tayang April, jangan lewatkan!

Rabu, 07 April 2021 | 08:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Korea dan 2 drakor terbaru di Netflix ini siap tayang April, jangan lewatkan!


DRAMA KOREA - Netflix menghadirkan tontonan menarik dari film hingga serial TV. Salah satu yang selalu menarik perhatian adalah drama atau film Korea. 

Netflix menyiapkan drama Korea terbaru yang tayang bulan April ini. Selain itu, Netflix juga siap menghadirkan film Night in Paradise tentang kelompok kriminal. 

Seperti apa kisahnya? Inilah sekilas cerita hingga para pemeran yang membintangi film dan drama Korea/drakor di Netflix bulan April. Catat jadwal tayangnya. 

Baca Juga: 8 Drama Korea terbaru tvN ini siap hadirkan banyak cerita menarik di tahun 2021

Night in Paradise

Night in Paradise

Film Korea terbaru ini tidak hanya menampilkan akting Uhm Tae Goo. Ada Jeon Yeo Bin (Vincenzo), Cha Seung Woon (Hwayuki), dan Park Ho San (The Call, Extracurricular).

Film Night in Paradise berkisah tentang Tae Gu yang menjadi anggota kelompok kriminal. Dia ingin meninggalkan kelompok tersebut untuk bertemu dengan keluarganya. 

Namun, keluarganya justru dibunuh dan dia melakukan aksi balas dendam. Film Korea terbaru tersebut akan menampilkan seorang pria yang diincar oleh banyak pihak. 

Di sisi lain, dia bertemu seorang wanita yang sudah menyerah dengan hidupnya. Saksikan film Night in Paradise yang akan tayang mulai 9 April 2021 di Netflix. 

Baca Juga: 8 Drakor ini mencetak rating tertinggi di bulan Maret 2021, sudah nonton?

Editor: Mega Putri

Terbaru