5 Drama Korea terbaru yang tayang di tvN tahun 2021, siapkan banyak bintang populer

Senin, 12 Juli 2021 | 14:35 WIB   Penulis: Mega Putri
5 Drama Korea terbaru yang tayang di tvN tahun 2021, siapkan banyak bintang populer

Drakor Hometown Cha Cha Cha, salah satu drama Korea terbaru di tvN yang tayang tahun 2021.


KONTAN.CO.ID - TvN sebagai salah satu channel cable TV populer akan menayangkan banyak drama Korea terbaru sepanjang tahun 2021 ini. Ada beragam drama Korea (drakor) yang menarik. 

TvN akhirnya menayangkan drama Korea terbaru Hospital Playlist 2 dan Devil Judge. Tidak tanggung-tanggung, tvN juga menyiapkan 5 drakor terbaru lainnya di tahun 2021. 

Salah satunya adalah drama Korea Yumi's Cell. Drama Korea terbaru selanjutnya yang juga ditunggu-tunggu adalah Mount Jiri dibintangi Joo Ji Hoon. 

Naskah drakor ini digarap oleh penulis serial Kingdom di Netflix. Simak daftarnya, ini 5 drama Korea terbaru yang akan tayang tahun 2021 di tvN.

Baca Juga: Drakor Revolutionary Sisters menguasai rating akhir pekan, ini perolehan Devil Judge

Mount Jiri (Cliffhanger​)

Drama Korea terbaru Mount Jiri dari penulis Kingdom di Netflix.

Nah, inilah salah satu drama Korea terbaru yang paling ditunggu tahun 2021. Mount Jiri dengan Joo Ji Hoon dari serial Kingdom di Netflix. Selain itu, ada Jun Ji Hyun yang juga menjadi cameo di Kingdom Netflix. 

Tidak hanya itu, naskah drama Korea terbaru ini digarap oleh penulis Kingdom dan Signal. Drakor Mount Jiri menampilkan cerita para penjaga pegunungan yang bekerja menyelamatkan orang di area misterius. 

Hometown ChaChaCha

Seashore Village ChaChaCha

Drama Korea Hometown ChaChaCha yang tayan Agustus dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min A. Kisahnya tentang pria di Gongjin yang bekerja membantu orang-orang dalam situasi apapun.

Di sisi lain, ada dokter gigi (Shin Min A) yang mengalami banyak masalah dan hidupnya berantakan. Dia memutuskan pindah ke desa Gongjin hingga akhirnya bertemu Hong (Kim Seon Ho).

Baca Juga: 3 Drama Korea di Netflix bulan Juli, Kingdom: Ashin of the North rilis trailer baru

Editor: Mega Putri

Terbaru