5 Film Indonesia Terpopuler di Netflix Februari 2022, Ada Penyalin Cahaya

Jumat, 04 Februari 2022 | 14:10 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
5 Film Indonesia Terpopuler di Netflix Februari 2022, Ada Penyalin Cahaya

ILUSTRASI. The Netflix logo is pictured on a television remote in this illustration photograph taken in Encinitas, California, U.S., January 18, 2017. REUTERS/Mike Blake


FILM - Penyalin Cahaya menjadi salah satu film Indonesia terpopuler di Netflix Indonesia bahkan global. Selain itu, ada juga sederet film Indonesia terpopuler lain yang bisa anda tonton di Netflix. 

Film-film Indonesia kini sudah mulai bisa bersaing dengan film luar negeri. Penyalin Cahaya salah satunya, menjadi contoh terbaru yang berhasil ditonton oleh berbagai orang dibelahan dunia. 

Penyalin Cahaya berhasil membuat penontonnya kesal terbawa emosi karena jalan ceritanya. Selain Penyalin Cahaya terdapat film Indonesia lain yang cukup populer dan wajib untuk ditonton.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Wayang Windu Panenjoan, Tempat Wisata Hits Pangalengan

Berikut rangkuman 5 film Indonesia terpopuler di Netflix per Februari 2022, di antaranya: 

1. Penyalin Cahaya

Penyalin Cahaya

Penyalin Cahaya ini bercerita tentang seorang mahasiswi yang mengalami pelecehan seksual di kampus. Film Indonesia yang diperankan oleh Shenina Cinnamon, Chicco Kurniawan dkk ini sukses meraih berbagai penghargaan. 

2. Ali & Ratu Ratu Queens

Ali & Ratu Ratu Queens

Ali & Ratu Ratu Queens juga merupakan film Indonesia yang cukup populer di Netflix. Film yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan sempat menjadi buah bibir masyarakat Indonesia saat baru dirilis. 

Film ini bercerita tentang seorang remaja bernama Ali yang hendak mencari Ibu ke luar negeri. Namun, setelah sampai di luar negeri tidak sesuai ekspetasi yang dibayangkan oleh Ali.

3. Guru-Guru Gokil

Guru-Guru Gokil

Film Indonesia yang cukup populer selanjutnya yaitu Guru-Guru Gokil. Film yang disutradarai oleh Sammaria Simanjuntak ini bercerita tentang seorang pria yang sangat berambisi untuk menjadi sukses dalam hal banyaknya uang.

Namun, ambisi terhadap yang tersebut berubah setelah pria tersebut menjadi guru di sebuah sekolah. Guru-Guru Gokil ini diperankan oleh Gading Marten, Dian Sastrowardoyo dan lain-lain. 

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru