5 Film ini banyak adegan panasnya, pas ditonton bersama pasangan Anda

Jumat, 16 Oktober 2020 | 14:19 WIB   Penulis: Tiyas Septiana
5 Film ini banyak adegan panasnya, pas ditonton bersama pasangan Anda

ILUSTRASI. 5 Film ini banyak adegan panasnya, pas ditonton bersama pasangan Anda. REUTERS/Maxim Shemetov


RUMAH TANGGA -  Seiring berjalannya waktu, hubungan rumah tangga kadang mulai merenggang. Untuk memperbaikinya, Anda bisa mengajak pasangan untuk menonton film.  

Menonton film bersama bisa menjalin kembali hubungan dengan pasangan. Beberapa film juga bisa membantu meningkatkan gairah seksual. 

Beberapa film luar negeri menyisipkan adegan ranjang yang bisa membantu meningkatkan gairah seksual. Film-film juga memiliki jalan cerita yang menarik dengan pemain yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. 

Ajak pasangan Anda untuk menonton bersama saat akhir pekan atau di malam hari. Pastikan buah hati sudah terlelap agar tidak menganggu waktu intim Anda dengan pasangan.

Apa saja film yang bisa membantu meningkatkan gairah bercinta? Simak daftar film dengan adegan panas berikut ini. 

The Wolf of Wall Street

The Wolf of Wall Street (2013)

Leonardo DiCaprio selalu sukses memerankan beragam karakter. Salah satunya saat berperan sebagai Jordan Belfort di The Wolf of Wall Street. 

Film ini merupakan film biografi komedi dengan berlatar belakang Wall Street tahun 1980 an. Film ini cukup menarik karena mengangkat kisah seorang pialang saham yang curang. 

Adegan-adegan lucu juga muncul menambah keseruan dari film ini. Tidak lupa adegan panas Leonardo dan Margot Robbie menjadikan film ini cocok ditonton dengan pasangan.

Editor: Tiyas Septiana

Terbaru