HOME

5 game Android bertema Anime terbaru, bisa Anda mainkan sekarang juga!

Sabtu, 01 Agustus 2020 | 11:25 WIB   Reporter: Arif Budianto
5 game Android bertema Anime terbaru, bisa Anda mainkan sekarang juga!

KONTAN.CO.ID -JAKARA. Game Android semakin seru dimainkan. Apalagi saat ini sudah banyak game Android yang bisa Anda temukan di Google Playstore. 

Masih berbicara tentang game Android, ada beberapa tema yangmenarik untuk diadaptasi. Terlepas popularitas game Android MOBA, battle royale atau yang lainnya, tema Anime seru untuk dimainkan.

Nah, kali ini Kontan telah merangkum beberapa judul game Android bertema Anime. Tentunya game Android yang akan dibahas terdapat berbagai tokoh karakter anime populer.

Baca Juga: PS Plus Agustus 2020 tawarkan game gratis CoD: MW 2 Remastered dan Fall Guys: UK

Penasaran apa saja ? simak selengkapnya game Android bertema Anime terbaru di bawah ini :

1. Aggretsuko: the short timer strikes back

Game android bertema anime - Aggretsuko: the short timer strikes back

Game Android bertema anime yang satu ini merupakan adaptasi dari serial Netflix. Mengusung judul yang sama yakni Aggretsuko. 

Dikembangkan oleh Hive, Aggretsuko: the short timer strikes back menawarkan permainan yang santai. Jika Anda pernah bermain Candy Crush, game ini tidak jauh berbeda.

Pemain akan bermain puzzle dengan menyamakan 3 warna karakter sampai habis. Pemain juga dapat menemukan berbagai karakter lucu dari anime Aggretsuko.

Tidak terlalu besar ukuran download-nya, game ini memiliki ukuran 95 MB saja.

2. Inuyasha Awakening

Game android bertema anime - Inuyasha Awakening

Inuyasha Awakening mengadaptasi cerita orisinil dari anime dengan judul yang sama. Pemain akan menggunakan karakter Inuyasha dan beberapa karakter lain di serial animenya.

Mengusung genre action RPG, pemain akan menikmati pengalaman seru membasmi musuh dengan kemampuan unik dari karakter di serial anime ini. 

Pemain juga dapat mengumpulkan berbagai karakter dari anime Inuyasha ini dengan cara gacha. Ukuran download awalnya juga tidak terlalu besar, sekitar 55 MB saja.

3. Pokemon Cafe Mix

Game android bertema anime - Pokemon Cafe Mix

Game Android yang satu ini terbilang cukup baru. Mengadaptasi karakter dari serial Pokemon, kali ini pemain tidak harus menangkap mereka. 

Pokemon Cafe Mix menawarkan pengalaman bermain yang lebih casual, cocok dimainkan saat waktu senggang. Mirip dengna Candy Crush, pemain akan mencocokan semua ikon bergambar Pokemon sebanyak mungkin.

Pemain harus mencocokan sebanyak-banyaknya sebelum batas gilirannya habis. Dalam game Android ini, pemain juga akan berteman dengan beberpa Pokemon yang memiliki kemampuan unik.

Pokemon Cafe Mix memiliki ukuran awal sekitar 95MB saat pertama kali download di Playstore.

4. The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Game android bertema anime - Seven Deadly Sins: Grand Cross

The Seven Deadly Sins: Grand Cross merupakan game Android yang mengadaptasi manga/anime berjudul sama. Dalam game Android ini pemain akan mengumpulkan berbagai karakter Seven Deadly Sins.

Masing-masing karakter juga memiliki skill unik. Pemain dapat membawa beberapa karakter untuk menyelesaikan misi/campaign yang tersedia.

Untuk membuat game Android bertema anime ini makin seru, baru-baru ini juga ada kolaborasi menarik dengan anime lain berjudul Attack on Titans.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross memiliki ukuran file saat awal download sebesar 121 MB.

5. ONE PUNCH MAN: The Strongest

Game android bertema anime - One Punch Man: The Strongest

Anda penggemar serial anime dengan karakter super kuat ini ? One Punch Man: The Strongest merupakan game Android dengan lisensi resmi. 

Seperti yang kita ketahui, di Playstore banyak judul game dengan karakter-karakter anime populer. Sayangnya tidak semuanya memiliki lisensi yang resmi. Alhasil karakternya tidak terlalu mirip atau bahkan jauh dari aslinya.

Nah, di One Punch Man: The Strongest, pemain akan mengumpulkan karakter-karakter yang ada di anime ini. Mengusung gameplay ala RPG turn-based, setiap karakter juga memiliki skill unik.

Tentu saja pemain juga bakal menemukan karakter seperti Saitama, Genos, Tatsumaki dan masih banyak yang lainnya.

Ukuran dari game Android yang satu ini sekitar 61MB saat awal download di Playstore.

 

 

Demikian game Android bertema anime terbaru. Anda bisa download sekarang juga di Playstore dan mainkan sekarang juga!

Editor: Arif Budianto


Terbaru