5 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Makima di Anime Chainsaw Man

Kamis, 27 Oktober 2022 | 15:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
5 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Makima di Anime Chainsaw Man

ILUSTRASI. 5 Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Makima di Anime Chainsaw Man


ANIME - 5 Hal yang harus Anda ketahui tentang Makima di anime Chainsaw Man. Karakter wanita dengan penampilan yang terlihat biasa saja ini ternyata menyimpan banyak hal yang mungkin tidak Anda pikirkan sebelumnya, apalagi jika Anda baru mengikuti Chainsaw Man.

Makima, mendengar nama tersebut bagi pecinta anime pasti langsung berfokus ke Chainsaw Man. Dia adalah salah satu karakter yang populer di serial Chainsaw Man.

Apakah Anda juga termasuk penggemar Makima? Ngomongin soal Makima, mungkin masih ada beberapa orang yang masih belum mengetahui tentang karakter tersebut.

Apalagi jika Anda belum mengikuti manga Chainsaw Man dan langsung mengikuti anime-nya yang belum lama ini rilis. Mau tahu beberapa hal menarik tentang Makima? Lanjutkan scroll untuk mengetahui beperapa hal menarik tentang Makima di anime Chainsaw Man ini.

Peringatan sebelum membahas lebih lanjut tentang Makima di Chainsaw Man, mungkin konten ini mengandung SPOILER apabila Anda belum mengikuti manga tersebut. Namun, kami berusaha untuk menggali informasi tentang Makima dengan SPOILER seminimal mungkin.

Demam Chainsaw Man nampaknya masih terasa sampai saat ini. Anime terbaru yang rilis pada musim gugur atau Fall 2022 ini berhasil mencuri perhatian para penggemarnya. Penayangan perdana anime Chainsaw Man juga berhasil merebut hati para penggemarnya.

Di situ juga, Makima debut untuk pertama kalinya di anime Chainsaw Man. Siapakah sebenarnya Makima? 

Baca Juga: Nonton Chainsaw Man Episode 3 Sub Indo Resmi, Streaming Tersedia di Platform Ini

1. Profil Makima

Chainsaw Man episode 2

  • Nama: Makima
  • Pekerjaan: Public Safety Devil Hunter
  • Jenis kelamin: Perempuan
  • Pengisi suara: Tomori Kusunoki

2. Penampakannya yang bisa saja, tapi...

Makima adalah seorang wanita yang penampilannya biasa saja. Wajahnya juga terihat kalem, dengan rambut berwarna merah muda panjang yang diikat ke belakang.

Dibalik penampilannya yang kalem ini, ternyata Makima adalah Kepala Public Safety Devil Hunter untuk Tokyo Special Division 4 dan Division 5.

Makima menjadi kepala Public Safety Devil Hunter di Tokyo dan bekerja bersama anak buahnya, termasuk Denji, Aki dan Power.

3. Tertarik dengan Chainsaw Man

Sejak pertama kali bertemu dengan Denji, Makima sepertinya tertarik dengan Chainsaw Man. Dia melihat Chainsaw Man yang luar biasa ketika menghabisi zombie yang begitu banyak.

Beberapa kali Makima juga sempat menyebutkan Chainsaw Man daripada Denji dalam beberapa episode yang terakhir rilis, apakah yang sebenarnya dia inginkan dari iblis Chainsaw Man ini?

Baca Juga: Lirik Lagu Opening Anime Chainsaw Man: Kenshi Yonezu - KICK BACK

4. Kekuatan Makima

Dilansir dari Beebom, Makima memiliki kekuatan yang paling beragam dibanding dengan iblis lainnya. Berikut ini beberapa kemampuan Makima yang dibagi menjadi kekuatan umum dan kekuatan khusus.

Kekuatan Umum:

  • Regenerasi
  • Super Strength
  • Kontrak Iblis

Kekuatan Khusus:

  • Perintah (Command), jurus andalan Makima yang dpat mengendalikan setiap makhluk yang dia anggap lebih rendah darinya.
  • Mencuri kemampuan (Stealing abilities), Makima dapat mengambil kemampuan atau jurus iblis atau makhluk yang dia kontrol.
  • Invisible Projectile: Makima dapat menembakkan sebuah peluru yang tak terlihat dengan jari telunjuknya dan menimbulkan kerusakan yang berat.
  • Manipulasi, beberapa orang menjadi bersikap ramah terhadap  Makima karena dia dapat memanipulasi pikiran mereka.
  • Penghancuran jarak jaruh (Remote destruction), Makima memiliki kekuatan untuk menyerang siapa pun dari jarak jauh dengan kekuatan tak terlihat.
  • Mengontrol mayat, Makima menggunakan kemampuannya pada tubuh orang yang sudah meninggal untuk mengontak iblis yang terikat kontrak dengannya.

5. Kelemahan Makima

Makima sebenarnya tidak bisa dibunuh karena kontraknya dengan Perdana Menteri Jepang, yang mentransimisikan semua lukanya yang fatal kepada warga.

Tetapi Denji akhirnya bisa mengalahkannya dengan mampu mempermainkan indra penciumannya yang tinggi, yang dia gunakan untuk mengenali orang. 

Dia menyela kontraknya dan menghentikannya dari regenrasi menggunakan darah iblis.

Demikian beberapa informasi yang dapat Anda ketahui tentang Makima di anime Chainsaw Man. Mungkin tidak terlalu banyak, tetapi semoga bisa menjadi referensi ketika Anda mengikuti manga atau anime Chainsaw Man ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru