5 Karakter FF ini mengalami perombakan skill di patch terbarunya, Chrono terkena nerf

Kamis, 02 Desember 2021 | 10:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
5 Karakter FF ini mengalami perombakan skill di patch terbarunya, Chrono terkena nerf

ILUSTRASI. 5 Karakter FF ini mengalami perombakan skill di patch terbarunya, Chrono terkena nerf

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Inilah 5 karakter FF (Free Fire) yang mengalami perombakan skill di patch terbarunya. Mengsedih, Chrono terkena nerf di patch FF terbaru ini, simak penjelasan lengkapnya di sini.

Setelah menunggu FF (Free Fire) maintenance kemarin (1/12/2021), kini saatnya menjajal deretan konten yang hadir lewat patch terbarunya ini. Mulai dari senjata baru, perubahan map, tambahan attachment armor baru, hingga rank baru yang ditambahkan.

Tidak hanya konten baru, beberapa karakter FF juga mengalami perombakan skill lewat patch terbarunya ini.

Setidaknya ada 5 karakter FF yang mendapatkan perombakan skill, termasuk Chrono yang harus terkena nerf. Kira-kira seperti apa perubahan skill beberapa karakter FF di patch terbarunya ini? 

Berikut 5 karakter FF yang mendapatkan perubahan skill di patch terbaru.

Baca Juga: Hero Faramis Mobile Legends akan mengalami perombakan skill & mekanik, seperti apa?

Karakter Chrono - Free Fire

1. Chrono

Karakter yang menggunakan model dari bintang sepak bola Christiano Ronaldo ini mengalami perombakan skillSkill bernama Time Turner ini mengalami perombakan yang kurang menguntungkan bagi pemain bila melihat efek sebelumnya.

Kini shield yang dikeluarkan oleh Chrono memproteksi dua arah. Artinya tembakan dari luar maupun dari dalam tidak akan menembus kubah perisai Chrono ini.

Memang masih melindungi dari serangan luar, tetapi Anda tidak bisa menembak dari dalam. Anda harus keluar dari kubah perisai terlebih dahulu apabila ingin menembak lawan.

Meskipun demikian, damage yang dapat ditepis perisai Chrono ini ditingkatkan maksimal 800 yang dapat ditangkis. Cooldown untuk mengeluarkan skill ini juga dikurangi, jadi Anda dapat mengeluarkan skilli tersebut lebih sering.

2. Maxim

Bila Chrono mengalami nerf, tidak untuk karakter FF yang satu ini. Maxim mendapatkan buff yang membuat waktu penggunaan skill-nya lebih cepat. 

Skin Maxim yang bernama Gluttony ini membuat Anda lebih cepat ketika memakan atau menggunakan MedKits, jauh lebih cepat dari sebelumnya.

3. K

K juga menadpatkan buff yang membuatnya recover lebih cepat. Tidak hanya itu saja MAX EP juga ditingkatkan dalam patch terbarunya ini.

K memiliki kemampuan untuk membuat HP dan EP tetap pemain tetap dalam tingkat yang stabil sepanajng permainan.

Saat memasuki Psychlogy Mode, recover EP telah ditingkatkan, begitu juga batas maksimal EP.

4. D-Bee

D-Bee merupakan salah satu karakter FF yang memiliki kemampuan jago membidik. Bagaimana tidak? Skill dari D-Bee ini dapat meningkatkan akurasi penggunanya.

Kabar baiknya, D-Bee mendapatkan buff dalam patch terbarunya ini. Skill Bullet Beats milik D-Bee dapat meningkatkan akurasi saat menembak hingga 45%.

5. Thiva

Terakhir, inilah karakter FF yang mendapatkan perombakan skill. Thiva mendapatkan perombakan skill yang termasuk buff.

Thiva memiliki skill bernama Vital Vibes, kemampuannya ini dapat melakukan revive lebih cepat dari karakter lainnya. Dalam patch terbarunya ini, kemampuan untuk menghidupkan kembali karakter yang tumbang jauh lebih cepat.

Baca Juga: Kode redeem FF update Desember 2021, cara mendapatkan Bloody Vase Mask

Itulah karakter FF yang mengalami perombakan skill di patch terbaru FF bulan Desember 2021 ini. Apakah Chrono masih layak untuk digunakan dalam patch terbaru ini? Atau empat karakter lainnya justru semakin sering digunakan karena kemampuannya mendapatkan buff.

Selanjutnya: Prediksi Lazio vs Udinese di Liga Italia Serie A: Aquilotti siap tekuk Zebrette

Editor: Arif Budianto
Terbaru