5 Motor Listrik Jarak Tempuh Terjauh Tahun 2024, Harga Mulai Dari Rp 20 Jutaan

Jumat, 21 Juni 2024 | 13:50 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
5 Motor Listrik Jarak Tempuh Terjauh Tahun 2024, Harga Mulai Dari Rp 20 Jutaan

ILUSTRASI. 5 Motor Listrik Jarak Tempuh Terjauh Tahun 2024, Harga Mulai Dari Rp 20 Jutaan


Harga Motor Listrik - MOTOR LISTRIK - Simak rekomendasi motor listrik jarak tempuh terjauh tahun 2024 yang berkualitas. Pasalnya, memilih motor listrik jarak tempuh terjauh sangat bermanfaat dan mempermudah aktivitas.

Di tahun 2024, kini banyak brand atau produsen motor listrik yang mulai bermunculan di Indonesia dengan harga murah dan relatif terjangkau.

Peminat motor listrik juga semakin meningkat dikarenakan fitur dan jara tempuh terjauh yang bisa didapatkan saat dikendarai.

Baca Juga: Manfaat Cuka Apel untuk Mengurangi Risiko Kanker, Ada 7 Khasiat Penting

Sejak awal dirilis motor listrik juga tentu memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing apalagi jika dibandingkan dengan motor konvesional pada umumnya. 

Salah satu keunggulan motor listrik yang cukup menarik perhatian dan sering diperhatikan adalah jarak tempuh terjauh yang bisa didapatksn. 

Selain itu, juga sumber tenaga listrik yang dihasilkan dari baterai cenderung membuat motor listrik lebih ramah lingkungan. 

Melansir dari laman resmi Carmudi, motor listrik juga tidak perlu melakukan penggantian busi dan oli secara rutin serta tidak perlu membersihkan filter oli hingga filter udara.

Berikut ada beberapa rekomendasi motor listrik jarak tempuh terjauh tahun 2024 di antaranya:

1. United T1800

Salah satu motor listrik jarak tempuh terjauh tahun 2024 adalah T1800 yang dirilis oleh United. Motor listrik ini memiliki desain meminimalis dengan pilihan warna yang klasik.

Motor listrik United T1800 ini memiliki fitur-fitur canggih seperti dan diklaim mampu menempuh jarak terjauh hingga 60 kilometer.

Melansir dari laman resminya, motor listrik United T1800 ini dibanderol dengan harga Rp. 27 juta.

Baca Juga: Bisa Bantu Menurunkan Berat Badan dengan Cepat, Ini 8 Manfat Buah Naga

2. NIY N Lite

Rekomendasi motor listrik jarak terjauh tahun 2024 berikut ada dari NIY N Lite. Motor listrik ni menawakan desain yang classic seperti namanya.

Megan Classic ini dibekali empat uni baterai dengan kapasitas 60 V 16 Ah.

Melansir dari laman resminya, NIY N lietedibanderol dengan harga Rp. 29.8 juta dengan jarak tempuh mampu hingga 75 kilometer.

3. NIU N GR

Motor listrik jarak tempuh terjauh tahun 2024 yang bisa dijadikan pilihan selanjutnya ada NIU N GT. Motor listrik yang dikeluarkan NIU ini memiliki desain yang modern dan mengedepankan mobilitas.

Melansir dari laman Carmudi, motor listrik NIU GR ini dihargai senilai Rp. 50 juta.

Baca Juga: 8 Manfaat Kulit Kentang Jika Dikonsumsi, Sudah Tahu?

4. Viar Q1

Selanjutnya ada Viar Q1 yang merupakan motor listrik dengan desain sporty dan menjadi salah satu motor listrik yang memiliki jarak cukup jauh dan banyak diminati.

Motor listrik Viar Q1 diklaim bisa menempuh jarak hingga 60 kilometer dan dibanderol dengan harga Rp. 21-22 juta.

5. Gesits G1 

Rekomendasi motor listrik jarak terjauh tahun 2024 terakhir ada dari produsen anak bangsa yaitu Gesits G1. Gesits menawarkan motor listrik ini dengan desain modern diklaim memiliki jarak tempuh hingga 50 kilometer. Motor listrik Gesits G1 ini dihargai senilai Rp. 21 juta.

Demikian beberapa rekomendasi motor listrik jarak tempuh terjauh tahun 2024. Perlu Anda ketahui, harga yang tertera di atas bisa berubah sewaktu-waktu.

 

Baca Juga: 5 Motor Listrik Murah Tahun 2024, Mau Beli?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru