6 Drakor Rating Tertinggi di Awal September 2022, Ada Drakor Terbaru Little Women

Senin, 05 September 2022 | 08:21 WIB   Penulis: Mega Putri
6 Drakor Rating Tertinggi di Awal September 2022, Ada Drakor Terbaru Little Women

Ada drakor terbaru Little Women dibintangi Kim Go Eun di deretan drakor ratin tertinggi pada awal bulan September tahun 2022 ini.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sederet drakor kembali bersaing rating tertinggi di awal bulan September tahun 2022. Salah satunya adalah drakor terbaru Little Women dibintangi Kim Go Eun yang langsung kuat bersaing rating tertinggi.

Little Women merupakan drakor atau drama Korea dari penulis Decision to Leave dan sutradara wanita yang sebelumnya sukses dengan drakor populer Vincenzo. Selain Kim Go Eun, drakor terbaru ini juga tampilkan Nam Ji Hyu (The Witch's Diner) dan Park Ji Hoo (All of Us Are Dead).

Daftar Isi

Drakor terbaru Little Women akhirnya tayang dan meraih rating tinggi. Little Women bersaing dengan drakor Big Mouth hingga Adamas. Nah, inilah daftar drakor rating tertinggi di awal bulan September tahun 2022.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Rating Tertinggi di Bulan Agustus 2022, Alchemy of Souls Tamat

Drakor It's Beautiful Now

Di posisi pertama drakor rating tertinggi pada awal bulan September ada It's Beautiful Now yang masih menguasai tayangan akhir pekan. Menurut Nielsen Korea, drakor It's Beautiful Now meraih rating 28,9 persen di KBS2 TV.

Drama Korea yang dibintangi Yoon Shi Yoon hingga Bae Da Bin ini segera tamat. Drakor It's Beautiful Now mengalami peningkatan rating sekaligus masih menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu.

Drakor Big Mouth

Selanjutnya ada drakor Big Mouth dengan cerita pengacara yang terlibat konspirasi dengan orang-orang yang berkuasa. Drakor Big Mouth mencuri perhatian penonton karena memasangkan Lee Jong Suk dengan Yoona SNSD.

Drama Korea Big Mouth semakin seru hingga memperoleh rating yang semakin tinggi yaitu 12 persen di MBC. Angka tersebut menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan drakor Big Mouth tersebut.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Terbaru yang Tayang September 2022 di Netflix, Ini Jadwalnya

Drakor Little Women

Nah, inilah drakor terbaru yang sudah ditunggu-tunggu dan akhirnya tayang di tvN dan Netflix secara global. Little Women menjadi drakor terbaru Kim Go Eun usai Yumi's Cells 2. Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Little Women meraih rating 7,7 persen di episode kedua.

Drakor terbaru Little Women mengisahkan tiga bersaudara yang hidup biasa saja. Suatu hari sebuah insiden membuat mereka terlibat dengan dunia baru yang penuh dengan uang dan kekuasaan. Mereka juga harus menghadapi keluarga terkaya di Korea Selatan.

Drakor The Good Detective 2

Peringkat keempat untuk drakor rating tertinggi di awal bulan September tahun 2022 ditempati oleh The Good Detective 2. Drama Korea tersebut mengalami peningkatan rating dan memperoleh 6 persen di JTBC.

The Good Detective kembali dengan season 2 bersama aktor yang sama dan cerita yang semakin menarik. Drama Korea The Good Detective 2 tayang menggantikan drakor Cleaning Up di slot Sabtu dan Minggu malam JTBC.

Baca Juga: 2 Film Indonesia yang Terbaru di Netflix Bulan September Tahun 2022, Ada Film Horor

Drakor Good Job

Disusul oleh drakor terbaru Good Job yang memasangkan Jung Il Woo dengan Yuri SNSD. Good Job tayang menggantikan drakor populer Extraordinary Attorney Woo. Drakor terbaru ini juga menjadi reuni Jung Il Woo dan Yuri usai drama berlatar era kerajaan.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Good Job memperoleh rating 3,2 persen pada episode keempat di channel ENA. Angka tersebut menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan drakor terbaru Good Job.

Drakor Adamas

Di peringkat keenam drakor rating tertinggi pada awal bulan September tahun 2022 ada Adamas. Drama Korea ini menantang aktor populer Ji Sung untuk memerankan dua karakter berbeda dari saudara kembar.

Drakor Adamas meraih rating sebanyak 3 persen di tvN. Adamas kisahkan usaha mengungkap fakta dari kasus di masa lalu. Adamas kalahkan drakor If You Wish Upon Me yang meraih 2,4 persen di KBS2 TV. dan Today's Webtoon yang meraih 2,3 persen di SBS. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru