2 Film Indonesia yang Terbaru di Netflix Bulan September Tahun 2022, Ada Film Horor

Sabtu, 03 September 2022 | 06:45 WIB   Penulis: Mega Putri
2 Film Indonesia yang Terbaru di Netflix Bulan September Tahun 2022, Ada Film Horor


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Netflix tidak hanya siapkan drakor terbaru maupun film dan serial populer dari luar negeri. Netflix juga akan hadirkan dua film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan September tahun 2022 ini. Ada film horor seru.

Netflix mengumumkan banyak hal menarik di awal bulan September tahun 2022. Netflix mengumumkan WNI atau Waktu Netflix Indonesia yang menggandeng sutradara, aktor dan aktris untuk serial maupun film Netflix Indonesia yang terbaru.

Sambil menunggu proyek besar WNI di layanan streaming ini, saksikan dua film Indonesia yang terbaru di Netflix bulan September tahun 2022 yang siap menghibur penonton. Berikut jadwal tayang dua film Indonesia di Netflix bulan ini.

Baca Juga: 3 Drakor Terbaru di Netflix yang Tayang Bulan September 2022, Tonton Trailernya  

Critical Eleven

Critical Eleven merupakan film romantis karya sutradara Monty Tiwa dan Robert Ronny. Cerita di film romantis Indonesia tersebut mengadaptasi novel populer yang berjudul sama karya penulis Ika Natassa.

Film Indonesia terbaru di Netflix bulan September ini memasangkan bintang populer Reza Rahadian dan Adinia Wirasti. Critical Eleven bercerita tentang Ale dan Anya sebagai pasangan suami istri baru di New York yang bahagia menanti kelahiran anak mereka.

Hingga suatu hari Ale ingin kembali ke Indonesia dan Anya yang justru menginginkan sebaliknya. Konflik lain pun mulai bermunculan di rumah tangga pasangan ini hingga harus menghadapi kesedihan kehilangan calon bayi mereka.

Saksikan kisahnya di film Critical Eleven yang tayang mulai 23 September 2022 di Netflix.

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Sepanjang Bulan Agustus Tahun 2022, Apa Saja?

The Doll 3

The Doll 3 adalah film horor Indonesia karya sutradara Rocky Soraya tentang teror arwah. Film horor Indonesia terbaru di Netflix ini mengisahkan Tara (Jessica Mila) yang berniat memanggil arwah sang adik (Gian) melalui sebuah boneka.

Namun, arwah sang adik ternyata terjebak bersama boneka bernama Bobby yang sangat aktif. Bobby juga bersekutu dengan iblis yang mengincar nyawa Aryan (Winky Wiryawan) dan orang-orang terdekat Tara.

Bagaimana cara Tara menghentikan teror arwah adiknya? Film horor The Doll 3 siap membuat penonton tegang dan ketakutan dengan adegan-adegan rencana pembunuhan yang dilakukan oleh sebuah boneka.

Film horor dan thriller The Doll 3 tayang mulai 29 September 2022 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru