Dibintangi Ari Irham hingga Iqbaal Ramadhan, Mencuri Raden Saleh Raih 1 Juta Penonton

Jumat, 02 September 2022 | 15:41 WIB   Penulis: Mega Putri
Dibintangi Ari Irham hingga Iqbaal Ramadhan, Mencuri Raden Saleh Raih 1 Juta Penonton

Film Indonesia terbaru Mencuri Raden Saleh yang dibintangi Iqbaal Ramadhan hingga Ari Irham capai 1 juta penonton di bioskop.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film Indonesia terbaru berjudul Mencuri Raden Saleh akhirnya tembus 1 juta penonton di bioskop pada awal bulan September tahun 2022 ini. Mencuri Raden Saleh tampilkan Ari Irham hingga Iqbaal Ramadhan.

Mencuri Raden Saleh merupakan film Indonesia terbaru dari Visinema Pictures karya Angga Dwimas Sasongko, sutradara yang sebelumnya sukses dengan film Filosofi Kopi, Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini hingga Ben & Jody.

Sutradara di film Indonesia terbaru Mencuri Raden Saleh tampilkan cerita pencurian lukisan populer dan dibintangi aktor hingga aktris muda berbakat. Ada Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Ari Irham, dan Aghniny Haque.

Baca Juga: 3 Drakor Terbaru di Netflix yang Tayang Bulan September 2022, Tonton Trailernya

Film Indonesia yang naskahnya juga turut ditulis oleh Angga Dwimas Sasongko tersebut tayang perdana pada 25 Agustus 2022 di bioskop. Kini, film Mencuri Raden Saleh akhirnya berhasil meraih angka 1 juta penonton.

Mencuri Raden Saleh capai 1 juta penonton

Diumumkan Visinema Pictures melalui media sosial, film Mencuri Raden Saleh akhirnya tembus angka 1 juta penonton di bioskop Indonesia. Terhitung sudah 9 hari film Indonesia terbaru yang seru itu tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Mencuri Raden Saleh pun masuk deretan film Indonesia terbaru tahun 2022 yang menembus lebih dari 1 juta penonton di bioskop. Akankah Mencuri Raden Saleh kuat bersaing dengan film Indonesia lainnya yang tidak kalah populer tahun ini di bioskop?

Baca Juga: Thor: Love and Thunder Tayang Bulan Ini di Disney+ Hotstar, Simak Jadwalnya

Di tahun 2022 ini, bioskop Indonesia lebih didominasi oleh film-film horor populer yang telah mendapatkan jutaan penonton. Ada film populer KKN di Desa Penari, Pengabdi Setan 2: Communion, Ivanna hingga The Doll 3.

Mencuri Raden Saleh sendiri bercerita tentang sekelompok anak muda yang berkumpul karena membutuhkan uang. Mereka merencanakan aksi pencurian lukisan Raden Saleh. Aksi anak muda yang sebenarnya belum pintar mencuri itu menjadi kasus pencurian terbesar di abad ini.

Kelompok pencuri lukisan Raden Saleh tersebut terdiri dari Piko sang pemalsu, Ucup sebagai peretas, Sarah yang ahli berkelahi, Gofar si teknisi, Tuktuk di posisi supir, dan Fella yang pandai melakukan negosiasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru