6 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Desember 2022, Queen's Umbrella Tamat

Senin, 05 Desember 2022 | 11:42 WIB   Penulis: Mega Putri
6 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Desember 2022, Queen's Umbrella Tamat

Drakor Under The Queen's Umbrella tamat dan bersaing kuat di deretan drakor rating tertinggi pada minggu pertama bulan Desember tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - Under The Queen's Umbrella tamat dan menjadi salah satu drakor rating tertinggi pada minggu pertama bulan Desember tahun 2022. Under The Queen's Umbrella bersaing dengan Reborn Rich hingga Three Bold Siblings.

Under The Queen's Umbrella masih saling bersaing dengan Reborn Rich yang dibintangi Song Joong Ki. Drakor atau drama Korea Reborn Rich saat ini sedang mencuri perhatian publik dengan cerita tentang balas dendam pada keluarga kaya.

Selain itu, ada drakor terbaru The First Responders yang menampilkan Kim Rae Won (Doctors). Nah, berikut ini deretan drakor yang bersaing rating tertinggi pada minggu pertama bulan Desember tahun 2022.

Baca Juga: Promo J.CO Mingguan 5-11 Desember 2022, 2 Kotak JPop Harga Spesial di Pekan Ini

Drakor Three Bold Siblings

Posisi pertama drakor rating tertinggi pada minggu pertama bulan Desember tahun 2022 ada Three Bold Siblings. Ini adalah drakor pengganti It's Beautiful Now yang tayang setiap akhir pekan di stasiun TV KBS2.

Menurut Nielsen Korea, drakor Three Bold Siblings memperoleh rating 22,8 persen di KBS2 TV. Ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan Three Bold Siblings yang dibintangi Lee Ha Na dan Lim Joo Hwan.

Drakor Rebon Rich

Peringkat kedua drakor rating tertinggi pada minggu pertama bulan Desember tahun 2022 ditempati oleh Reborn Rich. Drakor terbaru di JTBC tersebut menampilkan akting dari Song Joong Ki, Shin Hyun Bin, dan juga Lee Sung Min.

Drakor terbaru Reborn Rich tentang aksi balas dendam pada keluarga kaya mencetak rating 19,44 persen di JTBC. Angka ini membuat Reborn Rich menjadi miniseries atau drama Korea yang paling banyak ditonton sepanjang tahun 2022.

Baca Juga: Drama Korea Reborn Rich Jadi Miniseries Terpopuler Tahun 2022, Kalahkan Attorney Woo

Drakor Under The Queen's Umbrella

Selanjutnya ada drakor Under The Queen's Umbrella di tvN dan juga meraih popularitas tinggi di Netflix. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Under The Queen's Umbrella tamat dengan mencetak rating tinggi 16,9 persen di tvN.

Drakor Under The Queen's Umbrella tamat dengan raih rating tertinggi sepanjang penayangannya. Usai Under The Queen's Umbrella, tvN siap menayangkan drakor terbaru Alchemy of Souls 2 atau Alchemy of Souls: Light and Shadow.

Drakor The First Responders

Drakor ini tampilkan kerjasama polisi, petugas pemadam kebakaran, dan tim paramedis dalam menghadapi situasi menegangkan. Drakor terbaru The First Responders dibintangi Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon.

Drakor terbaru The First Responders mengalami peningkatan rating dan mendapat 9,4 persen di SBS. Drakor terbaru ini tayang menggantikan One Dollar Lawyer. Kabarnya, drakor terbaru ini akan berlanjut sampai ke season 2.

Baca Juga: Wednesday di Netflix Mencetak Rekor, Bersaing dengan Squid Game dan Stranger Things 4

Drakor May I Help You?

Disusul oleh drakor May I Hel You? yang memasangkan Hyeri Girl's Day (Reply 1988) dan Lee Jun Young U-KISS (Love and Leashes). Drakor May I Help You? mendapatkan rating 3,5 persen di MBC pada awal Desember.

Drakor May I Help You? mengisahkan wanita yang menjadi direktur pelayanan rumah duka yang bisa melihat dan berbicara dengan orang mati. Dia dan karyawannya bekerjasama mengabulkan permintaan terakhir orang yang telah meninggal.

Drakor Love is for Suckers

Daftar drakor rating tertinggi pada minggu pertama bulan Desember tahun 2022 ini ditutup oleh Love is for Suckers. Ini adalah drakor romantis komedi yang memasangkan Lee Da Hee dengan Siwon Super Junior.

Drakor romantis Love is for Suckers tamat dengan mendapatkan rating 2,2 persen di channel ENA. Usai drakor romantis Love is for Suckers, channel ENA siap tayangkan drakor terbaru Unlock My Boss dibintangi Chae Jong Hyeop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru