Drama Korea Reborn Rich Jadi Miniseries Terpopuler Tahun 2022, Kalahkan Attorney Woo

Senin, 05 Desember 2022 | 09:44 WIB   Penulis: Mega Putri
Drama Korea Reborn Rich Jadi Miniseries Terpopuler Tahun 2022, Kalahkan Attorney Woo

Drama Korea Reborn Rich dibintangi Song Joong Ki kalahkan Extraordinary Attorney Woo sebagai miniseries terpopuler atau paling banyak ditonton selama tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - Drama Korea Reborn Rich menjadi miniseries atau drama Korea paling banyak ditonton di tahun 2022. Drama Korea Reborn Rich kalahkan Extraordinary Attorney Woo hingga Under The Queen's Umbrella.

Reborn Rich merupakan drama Korea terbaru Song Joong Ki di JTBC usai sukses membintangi Vincenzo di tvN. Di drama Korea Reborn Rich, Song Joong Ki akting bersama aktris Shin Hyun Bin hingga aktor senior Lee Sung Min.

Di drama Korea Reborn Rich, Song Joong Ki perankan seorang karyawan setia di keluarga kaya yang suatu hari difitnah dan dibunuh. Tiba-tiba, dia hidup lagi sebagai cucu terakhir dari keluarga kaya tersebut dan berusaha balas dendam.

Drama Korea Reborn Rich dengan cerita seru dibintangi aktor dan aktris ternama tersebut kini menjadi miniseries terpopuler atau paling banyak ditonton sepanjang tahun 2022. Berikut deretan drama Korea yang dikalahkan Reborn Rich.

Baca Juga: Wednesday di Netflix Mencetak Rekor, Bersaing dengan Squid Game dan Stranger Things 4

Drama Korea Reborn Rich

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama Korea Reborn Rich yang tayang Minggu (4/12) meraih rating sangat tinggi yaitu 19,4 persen di JTBC. Ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drama Korea Reborn Rich di JTBC.

Angka itu juga yang membuat drama Korea Reborn Rich sebagai miniseries terpopuler sepanjang tahun 2022. Drama Korea Rebon Rich yang juga tayang di Viu masih menyisakan banyak episode dan mungkin akan mencetak rating yang semakin tinggi.

Drama Korea Extraordinary Attorney Woo

Drama Korea Reborn Rich kalahkan Extraordinary Attorney Woo yang sebelumnya memegang rekor miniseries terpopuler dengan rating tertinggi tahun 2022. Extraordinary Attorney Woo yang juga tayang di Netflix tampilkan akting Park Eun Bin.

Extraordinary Attorney Woo yang tayang bulan Agustus lalu di channel ENA mendapatkan rating tinggi 17,5 persen. Extraordinary Attorney Woo sendiri masih memegang rekor sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di channel ENA.

Baca Juga: 10 Drama Korea Rating Tertinggi November 2022, Ada Reborn Rich & The Queen's Umbrella

Drama Korea Under The Queen's Umbrella

Peringkat ketiga miniseries terpopuler selama tahun 2022 diisi oleh Under The Queen's Umbrella. Drama Korea ini menampilkan Kim Hye Soo (Hyena, Juvenile Justice) dan Kim Hae Sook (Hospital Playlist) sebagai wanita di era kerajaan Joseon.

Berdasarkan Nielsen Korea, Under The Queen's Umbrella tamat dengan rating 16,9 persen di tvN. Angka itu menjadi rekor rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drama Korea Under The Queen's Umbrella juga tayang di Netflix.

Drama Korea One Dollar Lawyer

Selanjutnya ada drama Korea One Dollar Lawyer yang dibintangi Nam Goong Min. Drama Korea One Dollar Lawyer memperoleh rating 15,2 persen di SBS. Ini membuat One Dollar Lawyer sebagai salah satu miniseries terpopuler di tahun 2022.

Drama Korea One Dollar Lawyer yang juga tayang di Disney+ Hotstar ini turut menampilkan akting dari Kim Ji Eun dan Park Jin Woo. Saksikan drama Korea One Dollar Lawyer untuk melihat akting seru Nam Goong Min sebagai pengacara.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Terbaru Desember 2022 di Netflix, Ada The Glory dari Song Hye Kyo

Drama Korea Our Blues

Di peringkat kelima miniseries yang paling banyak ditonton pada tahun 2022 ada Our Blues. Ini adalah drama Korea populer bertabur bintang ternama yaitu Shin Min A, Han Ji Min, Kim Woo Bin hingga Lee Byung Hun.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Our Blues memperoleh rating 14,5 persen di tvN. Drama Korea Our Blues yang juga tayang di Netflix ini ditulis oleh No Hee Kyung (Live, Dear My Friends, It's Okay That's Love).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru