Daftar Drama Korea Terbaru Desember 2022 di Netflix, Ada The Glory dari Song Hye Kyo

Sabtu, 03 Desember 2022 | 11:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar Drama Korea Terbaru Desember 2022 di Netflix, Ada The Glory dari Song Hye Kyo


DRAMA KOREA - JAKARTA. Nantikan Squid Game Korea bagian 2 dan The Glory dibintangi Song Hye Kyo sebagai drama Korea terbaru bulan Desember tahun 2022 di Netflix. Selain itu, ada drama Korea terbaru Alchemy of Souls 2.

Drama Korea Alchemy of Souls 2 sangat dinanti karena kesuksesan bagian pertamanya. Kini, drama Korea terbaru Alchemy of Souls 2 di Netflix akan memasangkan Lee Jae Wook dengan aktris Go Yoon Jung.

Nantikan juga drama Korea terbaru The Glory dibintangi Song Hye Kyo hingga drama Korea terbaru Money Heist: Korea-Joint Economic Area Part 2. Ini sinopsis, pemeran, dan jadwal tayang drama Korea terbaru bulan Desember tahun 2022 di Netflix.

Baca Juga: Drama Korea Reborn Rich Episode 7 Tidak Akan Tayang Hari Ini, Berikut Alasannya

Drama Korea Terbaru The Secret Life of My Secretary

Drama Korea terbaru di Netflix yang tayang pertama di bulan Desember tahun 2022 ini adalah The Secret Life of My Secretary. Di drama Korea terbaru Netflix ini, Kim Young Kwang (Somebody) dipasangkan dengan Jin Ki Joo (From Now On Showtime).

Drama Korea The Secret Life of My Secretary menceritakan Do Min Ik yang menjadi direktur mobile media 1 di perusahaan T&T.  Do Min Ik memiliki seorang sekretaris wanita yang selalu bekerja tanpa mengeluh.

Di drama Korea The Secret Life of My Secretary, Do Min Ik bahkan sering melakukan tindakan kekanak-kanakan jika berada di depan sekretarisnya. Saksikan kisah romantis mereka di drama Korea The Secret Life of My Secretary ini.

Drama Korea The Secret Life of My Secretary tayang mulai 2 Desember 2022 di Netflix.

Baca Juga: Film The Marvels Dibintangi Park Seo Joon hingga Brie Larson, Ini Jadwal Tayangnya

Drama Korea Terbaru Money Heist: Korea-Joint Economic Area Part 2

Drama Korea Money Heist: Korea-Joint Economic Area juga kembali di Netflix dengan bagian kedua. Di drama Korea terbaru ini, para perampok dengan kostum merah siap mengambil alih gedung percetakan uang di Korea yang telah bersatu.

Aksi tersebut berusaha dihentikan oleh pihak kepolisian. Tidak hanya itu, di drama Korea terbaru Money Heist: Korea-Joint Economic Area Part 2 tersebut polisi juga berusaha untuk mengungkap otak utama dari aksi pencurian ini.

Saksikan bagaimana aksi menegangkan antara para perampok dan polisi yang berusaha menjamin keselamatan sandera. Drama Korea terbaru di Netflix ini dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Kim Yun Jin, Park Hae Soo hingga Jun Jong Seo.

Drama Korea terbaru Money Heist: Korea-Joint Economic Area Part 2 tayang 9 Desember 2022 di Netflix.

Baca Juga: Promo KFC Hari Ini di Awal Desember 2022, 2 Pilihan Golden Combo Harga Hemat

Drama Korea Terbaru Alchemy of Souls 2

Alchemy of Souls: Light and Shadow atau Alchemy of Souls 2 tampilkan waktu 3 tahun setelah peristiwa di season pertamanya. Usai Mu Dok muncul di Alchemy of Souls, kini giliran Nak Soo yang akan hadir di drama Korea Alchemy of Souls 2.

Di drama Korea terbaru ini, Jang Uk menjadi pemburu pengalih jiwa saat seorang perempuan yang terpenjara di rumahnya sendiri meminta bantuan agar bisa bebas. Di Alchemy of Souls 2 tertulis, "Kisah para penyihir yang melawan takdir akan dimulai lagi".

Drama Korea terbaru bulan Desember ini dibintangi Lee Jae Wook (Extraordinary You), Minhyun (Live On), Yoo Jun Sang (The Uncanny Counter), Shin Seung Ho (Weak Hero), Yoo In Soo (All of Us Are Dead) dan Oh Na Ra (Behind Every Star).

Nantikan drama Korea terbaru Alchemy of Souls 2 yang tayang 10 Desember 2022 di Netflix.

Baca Juga: Wednesday di Netflix Cetak Rekor Baru yang Mengesankan, Kalahkan Stranger Things 4

Drama Korea Terbaru Trolley

Drakor terbaru Trolley

Drama Korea terbaru bulan Desember tahun 2022 selanjutnya ada The Trolley yang pertemukan Park Hee Soon (My Name) dengan Kim Hyun Joo (Hellbound). Drama Korea Trolley turut dibintangi Kim Moo Yul (Juvenile Justice).

Drama Korea terbaru Trolley menceritakan kehidupan seorang istri anggota DPR yang awalnya tertutup kini menjadi konsumsi di mata publik karena terjadi sebuah tragedi. Istri DPR ini harus menghadapi masa lalunya yang kelam.

Tidak hanya itu, drama Korea terbaru bulan Desember tersebut juga perlihatkan bagaimana istri DPR ini menghadapi sejumlah rahasia keluarganya. Nantikan bagaimana akting para bintang populer dan berbakat ini di drama Korea terbaru Trolley.

Drama Korea terbaru Trolley tayang mulai 19 Desember 2022 di Netflix.

Baca Juga: Rekomendasi Film Baru di Prime Video Indonesia Bulan Desember, Ada Film Horor Ivanna

Drama Korea Terbaru The Fabulous

Drama Korea terbaru di Netflix yang sebelumnya dijadwalkan tayang pada bulan November tahun 2022 ini sempat menunda penayangannya. Tidak perlu menunggu terlalu lama lagi, The Fabulous segera hadir di Netflix.

Drama Korea terbaru The Fabulous kisahkan pekerjaan, cita-cita, kisah romantis, dan persahabatan pemuda di dunia fashion. Drama Korea ini menampilkan usaha mereka untuk bertahan dan bersaing di dunia fashion yang penuh dengan popularitas.

Drama Korea terbaru The Fabulous dibintangi Chae Soo Bin yang berperan sebagai manajer tim humas dari perusahaan merk terkenal. Dia bertemu dengan Minho SHINee sebagai freelance photo retoucher yang tampan dan berbakat.

Drama Korea terbaru The Fabulous tayang mulai 23 Desember 2022 di Netflix.

Baca Juga: 10 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan November 2022, Ini Posisi Reborn Rich

Drama Korea Terbaru The Glory

Drakor terbaru The Glory

The Glory yang dibintangi Song Hye Kyo juga menjadi salah satu drama Korea terbaru bulan Desember tahun 2022 di Netflix. Song Hye Kyo populer dengan aktingnya di drama Korea Full House hingga Descendants of the Sun.

Di drama Korea terbaru Netflix tersebut, Song Hye Kyo akan akting bersama Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. Drama Korea terbaru The Glory kisahkan seorang wanita yang menjalani masa kecil yang penuh dengan kehidupan yang pahit.

Dia mengalami banyak tindakan kekerasan di masa kecilnya. Drama Korea terbaru The Glory akan menunjukkan bagaimana wanita tersebut melakukan aksi balas dendam yang dilakukan dengan sangat rapi ketika sudah dewasa.

Drama Korea terbaru The Glory segera tayang di Netflix 30 Desember tahun 2022.

Baca Juga: 2 Film Indonesia Terbaru di Netflix yang Tayang Desember 2022, Banyak Bintang Populer

Drama Korea Terbaru The Interest of Love

Drakor terbaru The Interest of Love

Satu lagi drama Korea terbaru di Netflix yang akan tayang pada bulan Desember tahun 2022. Ada drama Korea terbaru berjudul The Interest of Love yang dibintangi oleh Yoo Yeon Seok (Hospital Playlist) dan Moon Ga Young (True Beauty).

Drama Korea terbaru The Interest of Love juga ikut diramaikan oleh bintang muda Keum Sae Rok (Youth of May) dan Jung Ga Ram (Love Alarm Season 2). Drama Korea terbaru ini menampilkan kisah romantis para pegawai bank.

Drama Korea terbaru The Interest of Love mengisahkan cerita romantis 4 orang yang bertemu saat bekerja sebagai karyawan bank di cabang Youngpo. Keempat karyawan bank ini memiliki pemikiran dan latar belakang hidup yang berbeda-beda.

Drama Korea terbaru The Interest of Love segera tayang di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru