7 Anime isekai terbaik yang bisa ditonton bulan Agustus 2020

Jumat, 28 Agustus 2020 | 10:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
7 Anime isekai terbaik yang bisa ditonton bulan Agustus 2020

ILUSTRASI. 7 Anime isekai terbaik yang bisa ditonton bulan Agustus 2020


ANIME - Memasuki bulan Agustus 2020 yang segera berakhir, masih ada beberapa judul anime isekai terbaik yang tidak boleh dilewatkan. Rekomendasi anime isekai di bawah juga bisa Anda tonton secara legal.

Apakah anime isekai favorit Anda masuk dalam daftar terbaik yang bisa ditonton bulan Agustus 2020? Cek selengkapnya disini.

Anime isekai menjadi salah satu sub-genre yang menarik untuk ditonton. Menceritakan tentang karakter yang masuk ke dunia lain (isekai) menjadi daya tarik utama bagi penggemar anime.

Baca Juga: Daftar Anime terbaik bulan Agustus 2020 dengan rating tertinggi Daftar Anime terbaik bulan Agustus 2020 dengan rating tertinggi

Bayangkan karakter utama yang sebelumnya biasa saja tiba-tiba terlempar ke dunia lain dan menjadi tokoh super keren. Atau sebaliknya, dari yang luar biasa keren menjadi karakter yang biasa saja.

Mengutip dari Gizmosity, berikut daftar anime isekai terbaik bisa ditonton Agustus 2020 :

7. Hataraku Maou-sama!

Sinopsis :

Iblis yang terlahir kembali menjadi manusia, itulah yang menjadi daya tarik dari anime isekai ini. Bukan terlahir kembali menjadi iblis yang kuat, sang tokoh utama ternyata menjadi manusia yang berprofesi sebagai pelayan.

Bercerita tentang raja iblis Satan yang terlahir kembali di dunia yang sudah modern.

Lahir sebagai Maou Sadao ternyat membuatnya kehilangan kekuatan. Untuk menghidupi dirinya sendiri ia bahkan rela bekerja sebagai pelayan restoran cepat saji.

6. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 

Sinopsis:

Menceritakan tentang seorang laki-laki yang sering mengurung diri (hikokomori) dan menyukai video game. Sayangnya nasibnya tidak begitu baik, hidupnya berakhir dengan kecelakaan.

Tetapi akhir kehidupannya ini baru saja mengawali kehidupan di dunia lain (isekai). Terbangun di dunia lain, Kazuma Satou (karakter utama) bakal memulai perjalanan barunya.

Bahkan ia juga bertemu dengan sosok dewi bernama Aqua. Aqua memberikan pilihan kepada Kazuma ingin terlahir kembali atau ke surga. Disitulah keseruan anime isekai Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! dimulai.

Anime seru ini juga bisa Anda tonton lewat Netflix saat ini juga.

5. Tensei Shitara Slime Datta Ken

Sinopsis:

Tensei Shitara Slime Datta Ken atau That Time I Got Reincarnated as Slime memiliki cerita unik. 

Seorang laki-laki bernama Mikami Satoru tewas setelah melindungi juniornya yang hendak memamerkan calon istrinya. Ia meninggal tepat di usianya yang ke-40 tahun dan masih bujangan. 

Belum berakhir kehidupannya, Satoru ternyata kembali hidup di dunia lain (isekai) dalam wujud Slime. Silme adalah makhluk tembus pandang yang umumnya menjadi lawan mudah dalam sebuah game MMORPG. 

Seperti apa kelanjutan Satoru menjadi Slime ya? Tonton anime Tensei Shitara Slime Datta Ken lewat kanal YouTube Muse Asia, gratis dan legal lho.

4. Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Sinopsis:

Saat berbelanja ke sebuah toko untuk membeli kebutuhan sehari-hari, Natsuki Subaru ternyata berada di dunia yang berbeda. Subaru kemudian bertemu dengan gadis setengah elf bernama Emilia.

Di dunia baru (isekai) ini Subaru mengalami beragam kejadian pahit. Di berkahi dengan kekuatan return by Death, Subaru mampu  kembali ke waktu sebelum ia mati. 

Kisah asmara Subaru sangat kuat terhadap Emilia yang membuat dirinya harus berusah payah untuk menyelesaikan masalah yang ada. Meski gagal ia tidak pernah menyerah hingga berhasil.

Lalu seperti apa kelanjutannya ? Season pertama Re: Zero kara Hajimeru bisa disaksikan lewat Netflix, sementara season ke-2 lewat Crunchyroll.

3. Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru

Sinopsis:

Dewi Listarte ditugaskan untuk melindungi sebuah dunia lain (isekai) bernama Gairbrunde. Diceritakan tugas ini cukup sulit mengingat levelnya "S", akhirnya dia memanggil pahlawan terbaik.

Seiya Ryuuguuin dipilih menjadi pahlawan yang membantu sang dewi di dunia lain (isekai). Meskipun pahlawan tersebut memiliki kekuatan luar biasa, namun tingkah bodohnya tak pernah lepas.

Bagaimana kelanjutan cerita Seiya dan Dewi Listarte? Anime ini bisa ditonton lewat Netflix dan kanal YouTube MuseAsia. Kata kuncinya yakni Cautious Hero: The Hero is Overpowered but Overly Cautious.

2. No Game No Life

Sinopsis:

Kisahnya bermula dari saudara kakak dan adik bernama Sora dan Shiro  yang gemar bermain game. Mereka kemudian masuk ke dunia lain (isekai) untuk menyelesaikan tantangan berkaitan dengan game.

Tantangan tersebut yakni bermain catur. Bagaimana perjalanan mereka menyelesaikan tantangan ini?

Keseruan anime No Game No Life bisa Anda tonton lewat Netflix.

 1. Tate no Yusha no Nariagari

Sinopsis:

Tate no Yusha no Nariagari atau versi Inggrisnya The Rising of the Shield Hero memiliki cerita keren.

Iwatani Naofumi dipanggil dalam sebuah dunia lain (isekai) untuk menjadi pahlawan disana. Ia dibekali berbagai senjata termasuk senjata legendaris.

Naofumi sendiri mendapatkan sebuah perisai legendaris untuk pertahanannya. 

Bagaimana kelanjutan cerita Naofumi sebagai pahlawan di dunia lain ? Anime ini bisa ditonton lewat Crunchyroll.

 

Mana anime isekai favorit Anda yang ada dalam daftar di atas?

Baca Juga: 6 Rekomendasi anime mirip Maou Gakuin no Futekigousha Shijou Saikyou 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru