7 Drakor populer, drama Korea terbaik 2020 peraih rating tertinggi di Juli-September

Jumat, 25 September 2020 | 11:25 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drakor populer, drama Korea terbaik 2020 peraih rating tertinggi di Juli-September

Drakor Secret Forest season 2, salah satu drama Korea terbaik 2020 peraih rating tertinggi periode Juli-September.


DRAMA KOREA - Ada banyak drama Korea terbaik 2020 yang bersaing rating tertinggi di paruh kedua tahun ini. Deretan drakor (drama Korea) terbaik 2020 itu menampilkan bintang populer.

Pada paruh pertama tahun 2020, The World of The Married hingga Crash Landing On You adalah drama Korea terbaik yang meraih rating tertinggi. Kini, ada drama Korea terbaru yang juga meraih rating tinggi. 

Salah satunya adalah drama Korea terbaru Homemade Love Story. Selain itu, drama Korea terbaru Record of Youth dibintangi Park Bo Gum juga meraih rating tinggi meski tayang di cable TV. 

Nah, inilah tujuh drama Korea terbaik 2020 yang meraih rating tertinggi di bulan Juli hingga September. Deretan drakor terbaik yang bersaing di paruh kedua tahun 2020. 

Once Again

Drakor Once Again, deretan drama Korea terbaik 2020 peraih rating tertinggi bulan Juli-September.

Baca Juga: Aktor drakor Crash Landing On You, Hyun Bin ulang tahun dan unggah foto masa kecil

Menurut Nielsen Korea, drakor Once Again meraih rating tertinggi 34,8 dan 37 persen. Drakor yang tayang di akhir pekan ini menampilkan cerita keluarga dan kisah romantis. 

Once Again adalah salah satu drama Korea terbaik 2020 yang populer sepanjang penayangannya. Drama Korea akhir pekan ini dibintangi Lee Sang Yeob dan Lee Min Jung. 

Homemade Love Story

Drakor Homemade Love Story, deretan drama Korea terbaik 2020 peraih rating tertinggi bulan Juli-September.

Ini adalah drama Korea terbaru yang dibintangi Jin Ki Joo dan Lee Jang Woo. Homemade Love Story adalah drama Korea terbaru yang tayang menggantikan drakor Once Again di slot akhir pekan KBS 2TV. 

Menurut Nielsen Korea, drakor Homemade Love Story meraih rating tertinggi 22,2 persen dan 24,6 persen. Angka rating tertinggi ini diraih pada episode terbaru yang tayang Minggu (20/9). 

Editor: Mega Putri

Terbaru