Aktor drakor Crash Landing On You, Hyun Bin ulang tahun dan unggah foto masa kecil

Jumat, 25 September 2020 | 10:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Aktor drakor Crash Landing On You, Hyun Bin ulang tahun dan unggah foto masa kecil

Hyun Bin?aktor drakor (drama Korea) Crash Landing On You?rayakan ulang tahun dan unggah foto masa kecil.


AKTOR KOREA SELATAN - SEOUL. Hyun Bin semakin populer usai membintangi drakor (drama Korea) Crash Landing On You. Pada 25 September ini, Hyun Bin ulang tahun dan genap berusia 38 tahun. 

Ulang tahun aktor drama Korea Crash Landing On You itu dirayakan oleh agensinya, Vast Entertainment. Agensi merayakan dengan cara mengunggah dua foto masa kecil Hyun Bin melalui Instagram. 

Foto-foto masa kecil Hyun Bin langsung ramai mendapatkan banyak komentar dari fans. Mengutip Soompi, agensi menulis, "Selamat ulang tahun Bin! Bayi malaikat Tae Pyung (nama asli Hyun Bin) yang mencuri hati sejak kecil dengan wajah tampan."

"Tumbuh menjadi pria tampan dan aktor Hyun Bin yang telah membuat semua organisme hidup di alam semesta jatuh cinta padanya," tulis agensi Vast Entertainment. Agensi mengunggah foto masa kecil Hyun Bin yang menggemaskan.

Baca Juga: Shin Min A sesalkan satu hal ini selama menjadi aktris sejak dini di Korea Selatan

Foto masa kecil Hyun Bin, aktor drakor (drama Korea) Crash Landing On You yang sedang berulang tahun.

Hyun Bin sendiri sepanjang kariernya telah sukses di dunia akting, baik drama Korea terbaik maupun film. Drakor Crash Landing On You adalah salah satu drama Korea terbaik 2020 yang semakin melambungkan nama Hyun Bin. 

Foto masa kecil Hyun Bin, aktor drakor (drama Korea) Crash Landing On You yang sedang berulang tahun.

Film Korea terbaru Hyun Bin

Hyun Bin juga bergabung di film Korea terbaru Negotiation bersama aktor senior Hwang Jung Min. Film Korea terbaru Hyun Bin ini menjalani proses syuting di Yordania. 

Selain itu, Hyun Bin diajak membintangi film Korea terbaru sekuel Confidential Assignment. Film pertamanya yang juga dibintangi Hyun Bin merupakan salah satu film Korea terbaik dan terlaris di tahun 2017. 

Selanjutnya: 4 Drakor (drama Korea) terbaru, deretan series original Netflix dengan aktor populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru