7 Drakor Rating Tertinggi di Awal Bulan Juni 2022, Ada Banyak Drakor Terbaru

Senin, 06 Juni 2022 | 13:41 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drakor Rating Tertinggi di Awal Bulan Juni 2022, Ada Banyak Drakor Terbaru

Drakor terbaru Doctor Lawyer dibintangi So Ji Sub di deretan drakor rating tertinggi selama minggu pertama bulan Juni tahun 2022. 


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sederet drakor terbaru bersaing rating tertinggi di awal bulan ini. Namun daftar drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Juni tahun 2022 masih dikuasai oleh It's Beautifu Now

It's Beautiful Now merupakan drakor atau drama Korea di akhir pekan yang tayang menggantikan Young Lady and Gentleman. It's Beautiful Now bersaing dengan drama Korea Our Blues

Sementara deretan drakor terbaru yang akhirnya mulai tayang di awal Juni yaitu Why Her?, Eve, Doctor Lawyer hingga Cleaning Up. Deretan drakor terbaru ini hadirkan bintang-bintang populer. 

Nah, berikut adalah daftar drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Juni tahun 2022. Ada banyak cerita menarik yang menampilkan akting memukau dari nama-nama bintang ternama. 

Baca Juga: KKN di Desa Penari Tembus 9 Juta Penonton, Film Terlaris di Indonesia Usai Endgame

Drakor It's Beautiful Now

Drakor It's Beautiful Now

Posisi pertama untuk drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Juni diisi oleh It's Beautiful Now. Usai Young Lady and Gentleman, It's Beautiful Now tetap mempertahankan perolehan rating tinggi di akhir pekan.

Menurut Nielsen Korea, rating episode terbaru drakor It's Beautiful Now meraih 23,8 persen di KBS2 TV. Rating tersebut meningkat dari perolehan It's Beautiful Now di episode sebelumnya. 

Drakor Our Blues

Drakor Our Blues

Peringkat kedua ditempati oleh drakor populer Our Blues yang datang dari penulis No Hee Kyung (It's Okay That's Love, Dear My Friends, Live). Drakor ini dibintangi Han Ji Min, Lee Byung Hun, Shin Min A hingga Kim Woo Bin. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Our Blues memperoleh rating 12,5 persen sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangannya di tvN. Our Blues kini tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. 

Baca Juga: Doctor Strange in the Multiverse of Madness Siap Tayang di Disney+, Ini Jadwalnya

Drakor terbaru Why Her?

Drakor terbaru Why Her?

Disusul oleh drakor terbaru Why Her? yang tayang menggantikan Again My Life. Drakor terbaru Why Her? menampilkan Seo Hyun Jin sebagai pengacara yang dingin dan hanya fokus untuk menggapai kesuksesan. 

Pengacara wanita tersebut bertemu dengan mahasiswa jurusan hukum (Hwang In Yeob) yang siap melakukan apapun untuk melindunginya dari bahaya. Drakor terbaru ini meraih rating 6,5 persen di SBS. 

Editor: Mega Putri

Terbaru