7 Drakor Rating Tertinggi di Awal November 2022, Ada Drakor Terbaru Curtain Call

Senin, 07 November 2022 | 11:52 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drakor Rating Tertinggi di Awal November 2022, Ada Drakor Terbaru Curtain Call

Drakor romantis terbaru Curtain Call, salah satu drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan November tahun 2022.

KONTAN.CO.ID - Three Bold Siblings menjadi drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan November tahun 2022. Selain itu, ada drakor populer One Dollar Lawyer yang segera tamat dan drakor terbaru Curtain Call.

Namun, ada beberapa judul yang absen tayang sementara pada awal bulan November ini yaitu Cheer Up, Love is for Suckers, dan May I Help You. Drakor-drakor tersebut pun tidak ikut bersaing di daftar drakor rating tertinggi pada awal bulan November.

Nah, inilah deretan drakor rating tertinggi yang bersaing di awal November tahun 2022. Drakor atau drama Korea terbaru Curtain Call dibintangi Kang Ha Neul dan Ha Ji Won langsung bersaing dengan kuat bersama judul-judul populer lainnya.

Baca Juga: Daftar Drama Korea Terbaru Bulan November 2022, Behind Every Star Tayang Hari Ini

Drakor Three Bold Siblings

Drakor Three Bold Siblings memuncaki daftar drakor rating tertinggi pada minggu pertama bulan November tahun 2022. Menurut Nielsen Korea, drakorĀ  ini mendapatkan rating tinggi 22,2 persen di KBS2 TV.

Three Bold Siblings mengalami peningkatan rating di KBS2 TV. Drama Korea yang menggantikan It's Beautiful Now di akhir pekan ini masih mempertahankan posisi sebagai tayangan yang paling banyak ditonton pada hari Minggu.

Drakor One Dollar Lawyer

Selanjutnya ada drakor populer One Dollar Lawyer yang menampilkan akting berbakat dari aktor Nam Goong Min. Drama Korea ini memperoleh rating tinggi 13,6 persen di episode terbaru yang tayang di SBS.

One Dollar Lawyer tinggal menyisakan 1 episode lagi menjelang tamat pada bulan November ini. One Dollar Lawyer segera digantikan oleh The First Responders sebagai drakor terbaru di SBS pada bulan November tahun 2022 ini.

Baca Juga: Gabung Black Panther: Wakanda Forever, Pemeran Namor Ingin Bertemu 2 Karakter Marvel

Drakor Under The Queen's Umbrella

Peringkat ketiga drakor rating tertinggi pada minggu pertama bulan November ini ditempati oleh Under The Queen's Umbrella. Drakor yang dibintangi aktris populer Kim Hye Soo tersebut menampilkan cerita pada era kerajaan Joseon.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor Under The Queen's Umbrella mencetak rating 11,8 persen di tvN sebagai rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drama Korea Under The Queen's Umbrella juga dapat disaksikan di Netflix.

Drakor Curtain Call

Nah, inilah drakor terbaru yang langsung mencuri perhatian penonton dan memperoleh rating tinggi. Drakor terbaru Curtain Call memasangkan bintang populer Kang Ha Neul dan Ha Ji Won dalam cerita yang seru.

Drakor terbaru Curtain Call pun tayang perdana dengan mencetak rating tinggi 7,2 persen di KBS2 TV. Drama Korea ini mengisahkan aktor teater biasa yang hidupnya berubah saat berpura-pura menjadi cucu dari nenek asal Korea Utara.

Baca Juga: Avatar: The Way of Water Rilis Trailer, Poster, Sinopsis, Durasi Film & Jadwal Tayang

Drakor Bad Prosecutor

Drakor terbaru D.O. EXO usai menyelesaikan wajib militernya ini juga kuat bersaing di deretan drakor rating tertinggi pada minggu pertama bulan November tahun 2022. Di drama Korea ini D.O. EXO akting bersama Lee Se Hee (Young Lady and Gentleman).

Drama Korea Bad Prosecutor mendapatkan rating 6,3 persen di KBS2 TV sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangannya. Drakor Bad Prosecutor tampilkan D.O. EXO sebagai jaksa dengan sikap yang unik saat ingin menegakkan keadilan.

Drakor The Golden Spoon

Disusul oleh drakor romantis bercampur misteri yaitu The Golden Spoon yang dibintangi Sungjae dan Jung Chae Yeon. Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea The Golden Spoon meraih rating 5,5 persen di MBC.

The Golden Spoon mengalami sedikit penurunan rating di episode terbarunya. Drakor The Golden Spoon sendiri segera tamat dan akan digantikan oleh drakor romantis terbaru Please Send Me A Fan Letter yang dibintangi Sooyoung SNSD dan Yoon Park.

Baca Juga: 4 Drakor Terbaru di Netflix Bulan November 2022, Nantikan Drakor Thriller Ini

Drakor Blind

Daftar 7 drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan November tahun 2022 ini ditutup oleh Blind. Drakor dengan cerita kriminal yang menegangkan tersebut menampilkan Taecyeon 2PM, Ha Seok Jin, dan Eunji A Pink.

Drama Korea Blind meraih rating 3,1 persen di episode terakhirnya yang tayang di tvN. Drakor Blind disutradarai oleh Shin Yong Hwi yang sebelumnya sukses mengarahkan drakor-drakor dengan cerita kriminal yaitu Voice 4, Cross, dan Tunnel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru