7 Drakor rating tertinggi di minggu awal April, drama Korea terbaru ikut bersaing

Senin, 12 April 2021 | 11:15 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drakor rating tertinggi di minggu awal April, drama Korea terbaru ikut bersaing

Taxi Driver dibintangi Lee Jee Hoon, salah satu drama Korea terbaru yang tayang April 2021.

KONTAN.CO.ID - Revolutionary Sisters masih menempati posisi pertama untuk drama Korea/drakor rating tertinggi di minggu awal bulan April ini. 

Persaingan drama Korea rating tertinggi ini diisi oleh judul-judul populer. Deretan drama Korea itu menampilkan cerita menarik yang dibintangi aktor dan aktris berbakat. 

Nah, inilah tujuh drama Korea rating tertinggi di minggu awal April. Ada drama Korea Revolutionary Sisters, The Penthouse 2, Vincenzo, dan masih banyak lagi. 

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters masih menjadi drama Korea yang paling banyak ditonton di akhir pekan. Menurut Nielsen Korea, Revolutionary Sisters meraih rating 25,4 persen dan 26,8 persen. 

Drama Korea terbaru ini menghibur penonton dengan cerita misteri bercampur komedi. Kisahnya tentang seorang ibu yang dibunuh saat mengurus perceraian dan anggota keluarganya diduga sebagai pelaku. 

Baca Juga: Film Korea romantis terbaru yang dibintangi Jang Ki Yong di Netflix rilis foto adegan

The Penthouse 2

The Penthouse 2

Peringkat kedua untuk drama Korea rating tertinggi minggu awal April ditempati oleh The Penthouse 2. The Penthouse 2 adalah drama Korea populer yang tayang di SBS. 

Berdasarkan Nielsen Korea, The Penthouse 2 meraih rating 21,5 persen, 25,2 persen, dan 25,8 persen untuk tiga bagian di episodenya. Drakor ini akan kembali dengan season 3. 

Baca Juga: 5 Drama Korea terbaru yang akan tayang April, ini sekilas cerita dan para pemerannya

Editor: Mega Putri
Terbaru