7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Februari 2022, Drakor Terbaru Ikut Bersaing

Senin, 14 Februari 2022 | 11:02 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Februari 2022, Drakor Terbaru Ikut Bersaing


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Dua drakor terbaru ikut bersaing rating tertinggi di minggu kedua bulan Februari tahun 2022. Di sisi lain, Young Lady and Gentleman masih menjadi drakor rating tertinggi. 

Young Lady and Gentleman merupakan drakor atau drama Korea dengan puluhan episode yang tayang di akhir pekan. Drama Korea tersebut masih kuat mempertahankan rating tingginya. 

Di pertengahan bulan ini, dua drakor romantis komedi terbaru mulai tayang untuk meramaikan akhir pekan. Nah, inilah deretan drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Februari tahun 2022. 

Baca Juga: Trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness, Wanda Maximoff Jadi Villain?

Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman

Young Lady and Gentleman menempati posisi pertama sebagai drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Februari. Drama Korea ini menampilkan akting dari Lee Se Hee dan Ji Hyun Woo. 

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drakor Young Lady and Gentleman yang tayang Sabtu (12/2) di KBS 2TV meraih rating 30,1 persen. Drama Korea ini memiliki total 52 episode yang akan tamat di akhir Maret. 

Twenty Five Twenty One

Drakor romantis terbaru Twenty Five Twenty One

Disusul oleh drakor romantis komedi terbaru berjudul Twenty Five Twenty One. Drakor terbaru tersebut mempertemukan dua bintang populer Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk di tvN. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor romantis Twenty Five Twenty One meraih rating tinggi 8 persen di episode kedua. Drakor terbaru ini tayang menggantikan Bulgasal: Immortal Souls yang populer. 

Baca Juga: 2 Film Superhero Marvel Masuk Nominasi Oscar 2022, Ada Spider-Man: No Way Home

Ghost Doctor

Drakor Ghost Doctor

Peringkat ketiga drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Februari juga diisi oleh judul yang tayang di tvN. Ada drama Korea genre medis yaitu Ghost Doctor yang dibintangi Rain dan Kim Bum. 

Drakor Ghost Doctor mendapatkan rating 5,7 persen di tvN. Ghost Doctor menceritakan dokter cerdas yang menghadapi kasus misterius dan jiwanya akhirnya terjebak di tubuh dokter lain. 

Editor: Mega Putri

Terbaru