7 Drakor rating tertinggi di minggu pertama Mei 2021, Taxi Driver hingga Vincenzo

Senin, 10 Mei 2021 | 12:01 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drakor rating tertinggi di minggu pertama Mei 2021, Taxi Driver hingga Vincenzo

Taxi Driver menjadi salah satu drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Mei tahun 2021.


DRAMA KOREA - Bulan Mei diwarnai dengan banyak drama Korea terbaru. Mereka langsung bergabung di deretan drama Korea rating tertinggi minggu pertama Mei. 

Salah satunya adalah drama Korea terbaru Mine yang dibintangi Lee Bo Young. Di sisi lain, drama Korea Taxi Driver mendapatkan rating yang semakin tinggi di SBS. 

Nah, berikut ini adalah deretan drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Mei tahun 2021. Jangan sampai melewatkan banyak cerita menarik di drama Korea bulan Mei. 

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters

Baca Juga: Tonton trailer 4 drama Korea terbaru Netflix yang tayang Mei, banyak cerita seru!

Revolutionary Sisters di KBS 2TV menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Mei. Drama Korea ini semakin tidak terkalahkan dengan mencetak rating 26,2 persen dan 30 persen. 

Revolutionary Sisters menghibur penonton dengan genre drama keluarga, misteri, komedi hingga romantis. Kisahnya tentang seorang ibu yang terbunuh saat mengurus perceraian. 

Taxi Driver

Taxi Driver

Peringkat kedua untuk drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Mei adalah Taxi Driver. Esom, Lee Je Hoon, dan Pyo Ye Jin menampilkan akting yang baik di drama Korea ini. 

Berdasarkan Nielsen Korea, Taxi Driver mendapatkan rating 10,1 persen dan 15,4 persen di SBS. Drama Korea ini menceritakan taksi yang membantu orang-orang untuk balas dendam. 

Baca Juga: 8 Drakor rating tertinggi di minggu terakhir April 2021, ini daftarnya

Editor: Mega Putri

Terbaru