7 Fakta drama Korea Joo Ji Hoon & Jun Ji Hyun, ini deretan pemeran terbaru Mount Jiri

Minggu, 13 September 2020 | 10:15 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Fakta drama Korea Joo Ji Hoon & Jun Ji Hyun, ini deretan pemeran terbaru Mount Jiri


DRAMA KOREA - Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun membintangi drama Korea terbaru Mount Jiri. Mount Jiri tampaknya akan menjadi salah satu drama Korea terbaik karena mempertemukan dua nama ini.

Apalagi, naskah drama Korea terbaru Mount Jiri ditulis oleh Kim Eun Hee, penulis series Kingdom Netflix. Tidak berlebihan untuk menyebut Kim Eun Hee sebagai salah satu penulis drama Korea terbaik. 

Tidak hanya itu, ada banyak faktor lain yang siap membuat Mount Jiri menjadi drama Korea terbaik. Simak, inilah tujuh fakta drama Korea terbaru yang dibintangi Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun. 

Tim produksi drama Korea terbaru ini juga menambah deretan pemerannya. Siapa saja nama-nama baru yang bergabung di drakor Mount Jiri?

Aktor utama

Mount Jiri akan menampilkan Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun sebagai dua pemeran utama. Ini adalah drama Korea terbaru Joo Ji Hoon setelah membintangi Hyena bersama Kim Hye Soo di SBS. 

Jun Ji Hyun sendiri telah lama absen dari drama Korea. Bagi Jun Ji Hyun, Mount Jiri akan menjadi drama Korea terbarunya sebagai pemeran utama setelah Legend of The Blue Sea (2016-2017).

Baca Juga: 4 Drama Korea terbaik Park Bo Gum, drakor menarik selain Record of Youth di Netflix

Karya penulis drama Korea terbaik

Naskah drama Korea Mount Jiri ditulis oleh Kim Eun Hee yang telah sukses dengan banyak drama Korea terbaik. Penulis Kim Eun Hee adalah orang di balik cerita keren di drama Korea Three Days (2014), Signal (2016), Kingdom season 1 (2019), dan Kingdom season 2 (2020). 

Semua drama Korea terbaik Kim Eun Hee sangat kuat menampilkan genre thriller dan misteri. Kim Eun Hee menuai pujian atas kesuksesannya menggabungkan cerita zombie dengan era kerajaan Joseon di Korea Selatan. 

Editor: Mega Putri

Terbaru