7 Rekomendasi anime musim panas (summer) 2021 yang wajib Anda tonton

Kamis, 29 Juli 2021 | 14:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
7 Rekomendasi anime musim panas (summer) 2021 yang wajib Anda tonton

ILUSTRASI. 7 Rekomendasi anime musim panas (summer) 2021 yang wajib Anda tonton


ANIME - Musim panas (summer) 2021 telah tiba. Yuk simak 7 rekomendasi anime musim panas (summer) 2021 yang wajib Anda tonton.

Seperti yang kita ketahui, anime menjadi salah satu hiburan yang tidak bisa kita lewatkan begitu saja. Hampir setiap musim, ada beberapa judul anime baru yang bisa Anda ikuti.

Memasuki musim panas (summer) 2021, ada beberapa judul anime baru yang menarik. Masing-masing anime menghadirkan genre yang berbeda. 

Mulai dari action, drama, misteri dan masih banyak genre lainnya yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Oleh karena itu, kami telah merangkum 7 rekomendasi anime musim panas (summer) 2021 yang wajib Anda tonton.

Serunya lagi, beberapa judul anime ini bisa Anda tonton lewat beberapa platform yang tersedia, dan tentu saja gratis dan legal. Oh iya, platform tersebut juga menyediakan opsi subtitle Indonesia, sehingga Anda bisa dengan mudah mengikuti cerita dari anime tersebut.

Tak perlu basa-basi lagi, berikut 7 rekomendasi anime musim panas (summer) yang wajib Anda tonton.

Anime Detective is Already Dead

Baca Juga: Duh! Boruto episode 209 ditunda, kapan episode baru tayang?

7 Rekomendasi anime musim panas (summer) 2021

1. The Detective is Already Dead

The Detective is Already Dead hadir di musim panas (summer) 2021 untuk menemani Anda yang mencari tontonan bertea detektif. Iya, sesuai judulnya, Anda akan mengikuti kisah detektif cantik bernama Siesta dan sang asisten laki-lakinya Kimi, Kimizuka Kimihiko.

Kimizuka Kimihiko punya julukan magnet masalah. Sebab hal-hal yang berada di sekitarnya seketika terjadi masalah. Namun, Siesta justru merekrut Kimi sebagai asisten dalam pekerjannya sebagai detektif.

Selama tiga tahun bersama dalam menyelesaikan berbagai kasus hingga menyelematkan jutaan nyawa, hal yang tidak terduga menyebabkan Siesta meninggal.

Kimizuka kembali menjalankan kehidupannya sendirian selama satu tahun, sampai pada akhirnya ia kembali bertemu gadis yang mirip dengan Siesta.

Apakah kekacuan akan kembali menimpa Kimizuka? 

2. Girlfriend, Girlfriend

Suka dengan genre komedi, romantis tentang kehidupan remaja di masa sekolah? Girlfriend, Girlfriend menjadi anime yang menarik untuk Anda tonton di musim panas (summer) 2021 ini.

Mengisahkan tentang seorang remaja bernama Naoya Mukai yang sedang kasmaran karena bisa berkencan dengan teman masa kecilnya, Saki Saki.

Setelah memendam perasaan bertahun-tahun, akhirnya Naoya berhasil membuat Saki berhasil menerimanya. Perjalanan cinta Naoya tidak mudah, ternyata ia juga ditembak oleh cewek lain yang bernama Nagisa Minase.

Akan seperti apa perjalanan percintaan Naoya di masa remajanya ini? Akankah ia mengkhianati kepercayaan Saki? Apakah dia juga menerima perasaan Nagisa?

3. The Aquatope on White Sand

The Aquatope on White Sand menjadi salah satu anime musim panas (summer) 2021 yang mengambil tema unik. Sesuai dengan judulnya, anime ini akan menceritakan hal-hal yang bertema aquarium.

Anda akan mengikuti kisah seorang gadis SMA berusia 18 tahun bernama Kukuru Misakino. Dia bekerja di akuarium, dan sangat menyukai hal yang berkaitan dengan akuarium dan lautan. 

Untuk melindungi akuarium yangakan ditutup, dia bekerja sangat giat, bahkan saat liburan musim panas. 

Di sisi lain, dia bertemu Fuuka Miyazaki, seorang idol yang berhenti dari Tokyo melarikan diri ke Okinawa. Fuuka akan menghabiskan hari-harinya di akuarium dengan tujuan untuk kedepannya.

Namun krisis justru membuat akuarium tersebut mendekati penutupan. Lantas apa yang harus dilakukan Misakino?

Menghadirkan visual yang fantastis, The Aquatope on White Sand menjadi salah satu anime yang wajib Anda tonton di musim panas (summer) 2021.

Editor: Arif Budianto

Terbaru