Duh! Boruto episode 209 ditunda, kapan episode baru tayang?

Senin, 26 Juli 2021 | 10:59 WIB   Penulis: Arif Budianto
Duh! Boruto episode 209 ditunda, kapan episode baru tayang?

ILUSTRASI. Duh! Boruto episode 209 ditunda, kapan episode baru tayang?

KONTAN.CO.ID - Duh! Anime Boruto episode 209 ditunda. Karena tidak mendapatkan slot penayangan terkait penyiaran Olimpiade Tokyo 2020, maka Boruto episode baru terpaksa tidak tayang pekan ini.

Sebagian penonton Boruto mungkin kecewa karena tidak bisa nonton episode barunya. Iya, Boruto episode 209 memang tidak tayang pekan ini karena terbatasnya slot untuk siaran di stasiun televisi Jepang.

Mengutip dari HITCstasiun televisi di Jepang lebih banyak menyiarkan pertandingan Olimpiade Jepang. Oleh sebab itu, slot penayangan Borutoe episode 209 terpaksa harus ditunda.

Seorang pemilik akun Twitter bernama Abdul Zoldyck (@Abdul_S17) membagikan sebuah informasi jadwal siaran yang dikutip dari majalah di Jepang. Informasi yang dibagikan dalam gambar tersebut memuat jadwal penayangan stasiun televisi Jepang tanggal 25 Juli dan 1 Agustus 2021.

Baca Juga: Rilis Agustus di Netflix, trailer anime The Witcher: Nightmare of the Wolf mengemuka

Akun resmi Boruto di sosial media juga memberikan pengumuman serupa. Dalam pengumuman tersebut, mereka juga berterima kasih atas pengertian para penggemarnya terkait penundaan episode terbaru anime Boruto.

 

Kapan Boruto episode 209 tayang?

Boruto Naruto Next Generations

Berdasarkan jadwal penyiaran televisi Jepang yang dibagikan lewat akun Twitter Abdul Zoldyck (@Abdul_S17), Boruto episode 209 bakal mengudara 1 Agustus 2021 mendatang. Iya, minggu depan kita bisa kembali menyaksikan kelanjutan Boruto dkk dalam episode barunya.

Tidak hanya Boruto saja yang mengalami penundaan, beberapa judul anime yang tayang akhir pekan lalu juga terkena imbas. Sebut saja, Wasimo, Love Live Superstar dan Welcome to Demon School, Iruma-kun.

Anda bisa nonton anime Boruto episode terbaru lewat beberapa platform streaming yang tersedia secara legal.

Selanjutnya: Film Dragon Ball Super: Super Hero resmi diumumkan, tayang tahun 2022

Editor: Arif Budianto
Terbaru