Rilis Agustus di Netflix, trailer anime The Witcher: Nightmare of the Wolf mengemuka

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:29 WIB   Penulis: Arif Budianto
Rilis Agustus di Netflix, trailer anime The Witcher: Nightmare of the Wolf mengemuka

ILUSTRASI. Rilis Agustus di Netflix, trailer anime The Witcher: Nightmare of the Wolf mengemuka

KONTAN.CO.ID - Rilis Agustus 2021, yuk intip trailer baru anime The Witcher: Nightmare of the Wolf. Masih menggali semesta The Witcher, Anda akan mengikuti perjalanan mentor Geralt of Rivia, yakni Vesemir ketika masih muda.

Semesta The Witcher seperti masih banyak yang bisa digali. Seperti anime terbaru Netflix yang akan rilis bulan Agustus 2021 mendatang.

Berjudul The Witcher: Nightmare of the Wolf, Anda tidak lagi mengikuti perjalanan Geralt of Rivia. Sebagai gantinya, Anda akan mengikuti perjalanan sang mentor dari Geralt, yakni Vesemir.

Sebagai Witcher, Vesemir punya kisah menarik ketika masih muda. Seorang penyihir atau witcher muda yang sombong dan senang membunuh monster demi koin. Ketika kekuatan baru yang berbahaya muncul, Vesemir mengetahui beberapa pekerjaan witcher lebih dari sekedar koin.

Anime The Witcher Netflix

Vesemir akan menghadapi monster dan iblis yang mulai meneror kerajaan yang penuh politik.

Mengutip dari TheVergeanime The Witcher ini digarap oleh Studio Mir, yang juga mengerjakan DOTA: Dragons's Blood dan Voltron: Legendary Defender. Studio Mir juga dikenal dengan karyanya menggarap Avatar: The Legend of Korra.

Film ini ditulis dan diproduksi oleh Beau DeMayo bersama produser eksekutif Lauren Schmidt Hissrich dengan sutradara Kwang II Han dari Studio Mir. 

Menyambut perilisannya, Netflix memperlihatkan trailer anime The Withcer: Nigtmare of the Wolf. Uniknya, dalam trailer tersebut Anda bisa melihat scene ikonik The Withcer ketika berendam di bak mandi.

Baca Juga: Boruto episode 208: Momoshiki dalang dibalik kekuatan dan wujud baru Boruto?

Trailer anime The Witcher: Nightmare of the Wolf Netflix

Ternyata scene Geralt yang berendam di bak mandi, dulunya juga dilakukan oleh sang mentor, Vesemir.

Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan anime The Witcher: Nigthmare of the Wolf? Anime ini akan rilis di Netflix pada tanggal 23 Agustus 2021 mendatang.

Selanjutnya: Tiga karakter ini muncul di fim Jujutsu Kaisen 0, siapa saja?

Editor: Arif Budianto
Terbaru