Film

Tiga karakter ini muncul di fim Jujutsu Kaisen 0, siapa saja?

Selasa, 20 Juli 2021 | 11:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Tiga karakter ini muncul di fim Jujutsu Kaisen 0, siapa saja?

KONTAN.CO.ID - Film anime Jujutsu Kaisen 0 akan menampilkan tiga karakter ini yang ada di serialnya. Mereka adalah Panda, Toge dan Maki ketika memasuki tahun pertama di SMA Tokyo Jujutsu.

Beberapa waktu yang lalu, penggemar Jujutsu Kaisen dikejutkan dengan pengumuman film dari anime tersebut. Bukan melanjutkan serialnya bersama Itadori Yuji dengan Sukuna yang telah merasukinya, film terbarunya justru merupakan prekuel dari serial anime yang penuh aksi ini.

Berjudul Jujutsu Kaisen 0, film ini akan menceritakan protagonis bernama Yuta Okkotsu. Selain protagonis baru, Anda juga bisa melihat beberapa karakter yang ada di serial anime Jujutsu Kaisen.

Mengutip dari Crunchyroll, akun Twitter resmi Jujutsu Kaisen (@animejujutsu) membagikan beberapa potret mengenai karakter lainnya yang muncul di film Jujutsu Kaisen 0. Apabila Anda mengikuti serial anime Jujutsu Kaisen, pasti tidak asing dengan karakter ini.

Tiga karakter Jujutsu Kaisen 0 - Maki, Panda, Toge

Mereka adalah Toge Inumaki, Maki Zenin, dan Panda. Terlihat masih muda, ketiga karakter tersebut memang diceritakan baru masuk tahun pertama di SMA Tokyo Jujutsu.

Apakah Anda masih ingat dengan tiga karakter tersebut? Dan bagaimana perbedaannya dengan yang di serial animenya

Berbeda dengan yang ada di serial anime, Maki Zenin versi Jujutsu Kaisen 0 terlihat lebih rapi. Mungkin karena dia masih tahun pertama di SMA Jujutsu, jadi penampilannya tidak neko-neko.

Sementara Toge Inumaki justru terlihat lebih keren ketika baru menginjak tahun pertama di SMA Jujutsu. Gaya rambut Toge versi muda ini berbeda, tidak seperti di serial anime yang tampak lebih kalem.

Punya kekuatan yang bersumber dari mulutnya, Toge masih menggunakan penutup yang berupa syal.

Terakhir si Panda, tidak ada perubahan sama sekali yang terlihat dari makhluk yang berisi tiga roh ini. Tetapi tetap saja, Panda tetap keren dengan gaya bertarungnya ini.

Film anime Jujutsu Kaisen 0 ini kabarnya akan tayang di Jepang pada tanggal 24 Desember 2021 mendatang. Belum ada detail atau informasi resmi apakah film tersebut akan tayang di luar Jepang.  

Selanjutnya: Boruto episode 208: Momoshiki dalang dibalik kekuatan dan wujud baru Boruto?

Editor: Arif Budianto
Terbaru