8 Drakor Rating Tertinggi di Awal April 2022, Ada Drakor Terbaru Our Blues di tvN

Senin, 11 April 2022 | 10:57 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor Rating Tertinggi di Awal April 2022, Ada Drakor Terbaru Our Blues di tvN

Drakor terbaru Our Blues dibintangi Shin Min A dan Kim Woo Bin, salah satu drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan April tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. It's Beautiful Now menjadi drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan April tahun 2022. It's Beautiful Now bersaing dengan drakor terbaru Our Blues hingga Tomorrow

Our Blues merupakan drakor atau drama Korea dari penulis populer No Hee Kyung (Live, It's Okay That's Love). Nama penulis, deretan bintang, dan cerita yang seru membuat drakor terbaru ini langsung meraih rating tinggi. 

Daftar drakor rating tertinggi di minggu awal bulan April juga diramaikan oleh Tomorrow yang mengadaptasi cerita dari webtoon. Selain itu, ada Twenty Five Twenty One yang tamat di awal bulan ini. 

Nah, berikut deretan drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan April tahun 2022. Banyak judul drakor terbaru yang siap bersaing mencuri perhatian penonton di bulan ini. 

Baca Juga: Gabung Fast and Furious 10, Brie Larson Pemeran Captain Marvel Bertemu Vin Diesel

It's Beautiful Now

Drakor terbaru It's Beautiful Now

Ini adalah drakor terbaru pengganti Young Lady and Gentleman di akhir pekan KBS2 TV. Drama Korea tersebut menampilkan akting dari Oh Min Suk, Yoon Shi Yoon, dan juga Seo Bum Jae. 

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru It's Beautiful Now mendapatkan rating 25,3 persen sebagai perolehan tertingginya. Angka itu membuat It's Beautiful Now sebagai drakor rating tertinggi di awal bulan April. 

The King of Tears, Lee Bang Won

Drakor The King of Tears, Lee Bang Won

Selanjutnya ada drama Korea The King of Tears, Lee Bang Won di KBS1 TV. Drakor ini mengangkat tentang cerita hidup tokoh sejarah populer Taejong Lee Bang-Won (1367-1422).

Drama Korea yang dibintangi Jo Sang Wook itu memperoleh rating tinggi 11,5 persen di KBS1 TV. Ini menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan The King of Tears, Lee Bang Won di KBS1 TV. 

Baca Juga: Film Korea Yaksha: Ruthless Operations Sudah Tayang, Ada 10 Drakor Terbaru di Netflix

Twenty Five Twenty One

Drakor romantis komedi Twenty Five, Twenty One

Drakor populer ini tamat di awal bulan April tahun 2022. Twenty Five Twenty One yang memasangkan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk mendapatkan rating tinggi 11,5 persen di episode terakhirnya. 

Selain cetak rating tinggi, Twenty Five Twenty One juga kuat bertahan sebagai drakor terpopuler selama 8 minggu berturut-turut. Drama Korea ini mengejutkan penonton dengan akhir cerita dari dua tokoh utamanya. 

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Twenty Five Twenty One Menguasai Selama 8 Minggu

Editor: Mega Putri

Terbaru