8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Bulan Juli 2022, Attorney Woo Raih Rekor

Senin, 11 Juli 2022 | 09:39 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Bulan Juli 2022, Attorney Woo Raih Rekor

Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo meraih rekor dan bersaing di deretan drakor rating tertinggi pada minggu kedua bulan Juli tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Drakor romantis hingga drakor terbaru kembali bersaing rating tertinggi di minggu kedua bulan Juli tahun 2022. Salah satunya adalah drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo yang meraih rekor rating mengesankan. 

Extraordinary Attorney Woo merupakan drakor atau drama Korea yang dibintangi Park Eun Bin dan Kang Tae Oh. Park Eun Bin menjadi seorang pengacara wanita yang masih muda dan cerdas. Namun, dia memiliki autism spectrum disorder.

Di sisi lain, ada drakor romantis Jinxed at First yang mempertemukan bintang populer Seohyun SNSD dengan Na In Woo. Drakor romantis bercampur fantasi tersebut bersaing rating dengan Eve yang dibintangi oleh Seo Yea Ji. 

Nah, inilah deretan drakor yang bersaing rating tertinggi di minggu kedua bulan Juli tahun 2022. Hebat, drakor terbaru Extraordinary Woo berhasil meraih rekor rating tertinggi sepanjang masa di channel ENA. 

Baca Juga: Deretan Drakor Terpopuler di Minggu Kelima Bulan Juni Tahun 2022, Ada Jinxed at First

Drakor It's Beautiful Now

Drakor It's Beautiful Now

Posisi pertama persaingan rating tertinggi masih dikuasai oleh It's Beautiful Now. Drama Korea yang tayang di akhir pekan ini menampilkan cerita tentang keluarga dan cinta yang dibintagi oleh Yoon Shi Yoon dan Bae Da Bin. 

Menurut Nielsen Korea, drakor It's Beautiful Now memperoleh rating tinggi sebanyak 24,2 persen di KBS2 TV. Drama Korea ini juga masih bertahan sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu. 

Drakor Why Her?

Drakor Why Her?

Peringkat kedua untuk drakor rating tertinggi ditempati oleh Why Her?. Why Her? adalah drama Korea tentang cerita misteri, hukum, dan romantis yang memasangkan bintang muda Seo Hyun Jin dengan Hwang In Yeop. 

Drakor Why Her? mendapatkan rating 7,7 persen di SBS. Why Her? mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya. Why Her? pun berhasil mengalahkan rating drama Korea Doctor Lawyer di penayangan pekan lalu. 

Baca Juga: Daftar Drakor Rating Tertinggi di Awal Juli 2022, Ini Posisi Alchemy of Souls

Drakor Doctor Lawyer

Drakor Doctor Lawyer

Drakor Doctor Lawyer yang menampilkan akting bintang populer So Ji Sub meraih rating 7,2 persen di MBC. Angka tersebut menjadi perolehan rating tertinggi untuk drakor Doctor Lawyer sepanjang penayangannya di stasiun TV MBC. 

Drakor Doctor Lawyer bercerita tentang dokter yang berubah menjadi pengacara untuk mulai menangani kasus malpraktek. Drakor Doctor Lawyer tinggal menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat pada akhir bulan Juli tahu 2022 mendatang. 

Editor: Mega Putri

Terbaru