Deretan Drakor Terpopuler di Minggu Kelima Bulan Juni Tahun 2022, Ada Jinxed at First

Sabtu, 09 Juli 2022 | 16:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Deretan Drakor Terpopuler di Minggu Kelima Bulan Juni Tahun 2022, Ada Jinxed at First


DRAMA KOREA - Drakor romantis Alchemy of Souls tidak menjadi drakor terpopuler lagi. Di deretan drakor terpopuler pada minggu kelima bulan Juni tahun 2022, Extraordinary Attorney Woo menempati posisi pertama. 

Alchemy of Souls sebelumnya menjadi drakor terpopuler di minggu keempat bulan Juni tahun 2022. Alchemy of Souls merupakan drakor atau drama Korea yang memasangkan Jung So Min dan Lee Jae Wook dalam cerita era kerajaan. 

Namun, drakor romantis tersebut gagal mempertahankan posisi pertama di pekan selanjutnya. Menurut hasil analisis Good Data Corporation, drakor terpopuler di minggu kelima bulan Juni ditempati oleh Extraordinary Attorney Woo

Baca Juga: Johnny Depp Siap Kembali Akting dengan Membintangi Film Baru Ini, Tayang di Netflix?

Drakor terbaru Extraordinary Attorney Woo

Data terbaru hasil analisis Good Data Corporation itu menunjukkan, drakor romantis Alchemy of Souls turun ke posisi kedua. Nah, berikut adalah daftar drakor yang paling banyak dibicarakan di minggu kelima bulan Juni tahun 2022. 

10 Drakor terpopuler di akhir Juni

  1. Drakor Extraordinary Attorney Woo di ENA
  2. Drakor Alchemy of Souls di tvN
  3. Drakor Why Her? di SBS
  4. Drakor Eve di tvN
  5. Drakor Cafe Minamdang di KBS2 TV
  6. Drakor Gold Mask di KBS2 TV
  7. Drakor Jinxed at First di KBS2 TV
  8. Drakor Link di tvN
  9. Drakor Doctor Lawyer di MBC
  10. Drakor It's Beautiful Now di KBS2 TV

Drakor Why Her?

Peringkat ketiga untuk drakor terpopuler tersebut ditempati oleh Why Her?. Drama Korea ini menggabungkan cerita tentang hukum dan juga adegan-adegan romantis antara Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop. 

Selanjutnya ada drakor Eve dibintangi Seo Yea Ji (It's Okay to Not Be Okay), drakor terbaru Cafe Minamdang yang menampilkan Seo In Guk (Doom at Your Service) dan Gold Mask di KBS2 TV. 

Drakor romantis terbaru Jinxed at First.

Baca Juga: 3 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Viu Bulan Juli 2022, Nantikan Today's Webtoon

Drakor romantis dan fantasi berjudul Jinxed at First yang dibintangi Seohyun SNSD ikut meramaikan daftar drakor terpopuler saat ini. Begitu juga dengan drakor romantis komedi Link yang memasangkan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young. 

Daftar drakor terpopuler di akhir bulan Juni tersebut ditutup oleh Doctor Lawyer yang dibintangi aktor ternama So Ji Sub dan It's Beautiful Now yang meraih rating tinggi di akhir pekan. Nantikan daftar drakor terpopuler di awal bulan Juli. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru