8 Drakor rating tertinggi di minggu keempat April 2021, Taxi Driver posisi pertama

Selasa, 04 Mei 2021 | 08:35 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor rating tertinggi di minggu keempat April 2021, Taxi Driver posisi pertama

Dark Hole menjadi salah satu drama Korea terbaru yang bersaing rating tertinggi di minggu keempat April.


DRAMA KOREA - Tidak terasa bulan April telah berakhir. Banyak drama Korea yang bersaing rating tertinggi di minggu keempat April 2021.

Persaingan drama Korea rating tertinggi di minggu keempat April ternyata dikuasai oleh Taxi Driver. Drama Korea terbaru ini dibintangi aktor populer Lee Je Hoon. 

Selain itu, ada drama Korea terbaru Law School hingga Dark Hole. Simak, di bawah ini adalah tujuh drama Korea yang bersaing rating tertinggi di minggu keempat April. 

Taxi Driver

Taxi Driver

Baca Juga: 5 Drakor terbaru di Viu, ini jadwal tayang Voice season 4 hingga The Penthouse 3

Taxi Driver menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu keempat bulan April. Drama Korea terbaru tersebut mempertemukan Lee Je Hoon dengan Esom dan Pyo Ye Jin. 

Berdasarkan Nielsen Korea, Taxi Driver memperoleh rating sebanyak 12,9 persen dan 15,1 persen. Drama Korea terbaru ini membuat jarak yang jauh dengan judul-judul lainnya. 

Sell Your Haunted House

Sell Your Haunted House

Peringkat kedua untuk rating tertinggi minggu keempat April diisi oleh Sell Your Haunted House. Drama Korea terbaru ini dibintangi Jung Yong Hwa CN Blue dan Jang Nara. 

Menurut Nielsen Korea, Sell Your Haunted House mendapatkan rating 5 persen dan 6,3 persen. Drama Korea ini menceritakan seorang penipu bertemu wanita yang bisa mengusir hantu dari rumah-rumah tua. 

Baca Juga: Drakor Vincenzo tamat dengan pencapaian rating tinggi yang mengesankan di tvN

Editor: Mega Putri

Terbaru