8 Drakor rating tertinggi di minggu keempat Juli, Revolutionary Sisters turun drastis

Rabu, 28 Juli 2021 | 08:02 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor rating tertinggi di minggu keempat Juli, Revolutionary Sisters turun drastis

Rating drakor (drama Korea) Revolutionary Sisters turun drastis di minggu keempat bulan Juli tahun 2021.

KONTAN.CO.ID - Revolutionary Sisters menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu keempat bulan Juli tahun 2021. Drama Korea atau drakor ini mengalahkan Hospital Playlist 2.

Meski di posisi pertama, namun rating Revolutionary Sisters turun drastis karena acara Olimpiade Tokyo 2020. Di sisi lain, beberapa drama Korea tidak tayang minggu lalu. 

Salah satunya adalah drama Korea terbaru Penthouse 3 yang populer di SBS. Nah, berikut ini deretan drama Korea rating tertinggi di minggu keempat bulan Juli tahun 2021. 

Baca Juga: Butter dari BTS kembali puncaki Billboard Hot 100, geser Permission to Dance

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters

Berdasarkan Nielsen Korea, Revolutionary Sisters meraih rating 20 persen di akhir pekan. Angka ini turun drastis dari rating 30,1 persen yang diperoleh sebelumnya.

Revolutionary Sisters mengalami penurunan rating setelah tayang di jam berbeda karena acara Olimpiade Tokyo. Drama Korea ini dibintangi Jeon Hye Bin dan Kim Kyung Nam. 

Hospital Playlist 2

Hospital Playlist 2

Hospital Playlist 2 selalu mengalami peningkatan rating sejak episode perdana. Episode terbaru yang tayang Kamis lalu mendapatkan rating 13,2 persen di tvN. 

Hospital Playlist 2 sendiri tidak akan menayangkan episode pada Kamis (29/7) dan akan kembali pada Kamis (5/8). Pekan ini, Hospital Playlist 2 menyiapkan episode spesial. 

Baca Juga: Drama Korea terbaru di Netflix ini hentikan syuting, Ji Chang Wook positif Covid-19

Editor: Mega Putri
Terbaru