8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Agustus 2022, Banyak Drakor Terbaru

Senin, 08 Agustus 2022 | 09:13 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Pertama Agustus 2022, Banyak Drakor Terbaru

Drakor terbaru Today's Webtoon bersaing di deretan drakor rating tertinggi pada minggu pertama bulan Agustus tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. It's Beautiful Now masih menguasai persaingan drakor rating tertinggi untuk saat ini. Namun di minggu pertama bulan Agustus tahun 2022, ada banyak drakor terbaru yang langsung kuat turut bersaing rating tertinggi.

Ada drakor atau drama Korea Big Mouth yang mempertemukan bintang populer Yoona SNSD dengan Lee Jong Suk. Selain itu, ada drakor terbaru The Good Detective yang semakin menarik dengan cerita terbaru di season kedua.

Di sisi lain, drakor populer Extraordinary Attorney Woo masih kuat mempertahankan rating tingginya di channel ENA. Nah, berikut ini adalah deretan drakor yang bersaing rating tertinggi di minggu pertama bulan Agustus tahun 2022.

Baca Juga: Jadwal Tayang Terbaru She-Hulk: Attorney at Law di Disney+, Siapkan Cerita Seru!

Drakor It's Beautiful Now

It's Beautiful Now saat ini menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor It's Beautiful Now yang tayang di akhir pekan itu memperoleh rating tinggi 27,4 persen di KBS2 TV.

Angka ini sekaligus menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan drakor It's Beautiful Now di KBS2 TV. Drama Korea ini sendiri menampilkan cerita tentang keluarga dan cerita romantis yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon.

Drakor Extraordinary Attorney Woo

Di peringkat kedua drakor rating tertinggi pada minggu pertama bulan Agustus tahun 2022 ini ada Extraordinary Attorney Woo. Drakor populer tersebut sedang mencuri perhatian penonton dengan akting yang baik dari Park Eun Bin.

Drakor Extraordinary Attorney Woo mendapatkan rating tinggi 14,9 persen di channel ENA. Saat ini drakor Extraordinary Attorney Woo meraih rekor sebagai tayangan dengan rating tertinggi sepanjang masa di channel ENA.

Baca Juga: Daftar Drakor Rating Tertinggi di Juli 2022, Ini Posisi Extraordinary Attorney Woo

Drakor terbaru Big Mouth

Big Mouth menjadi salah satu drakor terbaru yang paling banyak ditunggu-tunggu penayangannya. Pasalnya, drakor terbaru Big Mouth memasangkan nama populer Yoona SNSD dengan Lee Jong Suk dalam cerita yang seru.

Drakor terbaru Big Mouth menampilkan akting mereka dalam cerita kriminal bercampur konspirasi orang-orang penting. Meski belum lama tayang, drama Korea ini pun mampu memperoleh rating tinggi 8,6 persen di MBC.

Drakor Alchemy of Souls

Disusul oleh drakor Alchemy of Souls yang menggabungkan genre romantis bercampur fantasi. Drama Korea Alchemy of Souls mencetak rating 7,5 persen di tvN. Drakor ini memasangkan Lee Jae Wook dengan Jung So Min.

Drakor Alchemy of Souls mengumumkan tidak akan menayangkan episode terbaru pada tanggal 13 dan 14 Agustus 2022. Drama Korea ini akan memanfaatkan waktu istirahat seminggu untuk meningkatkan kualitas episodenya.

Baca Juga: Teaser Film Joker 2 Konfirmasi Lady Gaga Gabung Joaquin Phoenix, Siap Tayang 2024

Drakor terbaru Poong The Joseon Psychiatrist

Selanjutnya ada drakor terbaru Poong The Joseon Psychiatrist yang dibintangi Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan juga Kim Sang Kyung. Drakor terbaru tersebut menampilkan seorang dokter di era kerajaan Joseon yang berusaha untuk menjadi dokter yang baik.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Poong The Joseon Psychiatrist memperoleh rating 5,1 persen untuk episode kedua di tvN. Drama Korea Poong The Joseon Psychiatrist tayang menggantikan drakor romantis Link di slot penayangan Senin dan Selasa malam.

Drakor terbaru The Good Detective 2

Drakor terbaru The Good Detective kembali dengan season 2 dan cerita yang semakin seru. Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru The Good Detective 2 tersebut mendapatkan rating sebanyak 5 persen di channel JTBC.

Angka ini juga menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangan drakor terbaru The Good Detective 2. Drakor terbaru The Good Detective 2 tayang setiap akhir pekan dengan menggantikan drama Korea Cleaning Up yang telah tamat.

Baca Juga: Promo Pizza Hut Merah Putih Terbaru di Agustus 2022, Nikmati Promo Menarik Lainnya

Drakor Cafe Minamdang

Di peringkat ketujuh untuk drakor rating tertinggi pada minggu pertama bulan Agustus ini ada Cafe Minamdang. Di drakor Cafe Minamdang, ada seorang dukun penipu sekaligus mantan profiler yang bekerjasama dengan detektif wanita.

Drama Korea Cafe Minamdang menampilkan akting komedi sekaligus investigasi yang seru dari Seo In Guk dengan Oh Yeon Soo. Drama Korea Cafe Minamdang tersebut mencetak rating 4,7 persen di KBS2 TV.

Drakor terbaru Today's Webtoon

Satu lagi drakor terbaru yang bersaing rating tertinggi pada minggu pertama bulan Agustus tahun 2022. Ada drakor terbaru Today's Webtoon yang dibintangi oleh Kim Sejeong usai sukses mencuri perhatian di drakor romantis Business Proposal.

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru Today's Webtoon meraih rating 3,6 persen di SBS. Drama Korea ini mengalahkan drakor terbaru lainnya di bulan Agustus yaitu Adamas yang dibintangi Ji Sung dan meraih rating 3,3 persen di tvN.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru