8 Drakor rating tertinggi di minggu pertama November, banyak drama Korea terbaru

Senin, 08 November 2021 | 14:14 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor rating tertinggi di minggu pertama November, banyak drama Korea terbaru

8 Drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan November tahun 2021, banyak drama Korea terbaru.


KONTAN.CO.ID - Persaingan drama Korea rating tertinggi di minggu pertama bulan November diramaikan oleh banyak drakor terbaru. Ada drakor terbaru Happiness hingga King's Affection

Happiness merupakan drakor terbaru yang memasangkan Han Hyo Joo dan Park Hyungsik. Drama Korea ini menceritakan virus berbahaya yang mengubah manusia menjadi monster. 

Daftar Isi

Di sisi lain, ada drakor terbaru The King's Affection yang menampilkan cerita di era kerajaan. Drama Korea romantis ini memasangkan Park Eun Bin dan Rowoon di KBS 2TV. 

Nah, berikut deretan drama Korea rating tertinggi di minggu pertama bulan November 2021. Peringkat ini diramaikan oleh sederet drakor terbaru dibintangi aktor dan aktris populer. 

Baca Juga: Film-film Indonesia terbaru di bioskop bulan November 2021, banyak cerita seru

Young Lady and Gentleman

Drama Korea Young Lady and Gentleman

Posisi drama Korea rating tertinggi di minggu pertama bulan November diisi oleh Young Lady and Gentleman. Drama Korea akhir pekan ini menyiapkan puluhan episode di KBS 2TV. 

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru Young Lady and Gentleman meraih rating 30,5 persen. Ini adalah rating tertinggi bagi Young Lady and Gentleman sepanjang penayangannya. 

Baca Juga: Daftar drakor peraih rating tertinggi selama bulan Oktober 2021, ini posisi Jirisan

One The Woman

Drama Korea One The Woman

Peringkat kedua ditempati oleh One The Woman. Drama Korea yang dibintangi Honey Lee dan Lee Sang Yoon ini mendapatkan rating 17,8 persen di episode terakhirnya pada Sabtu (6/11). 

Drakor One The Woman menutup episodenya dengan baik dengan rating tertingginya. Usai One The Woman, SBS menyiapkan drama Korea romantis Now, We Are Breaking Up dibintangi Song Hye Kyo. 

Editor: Mega Putri

Terbaru